Mini-App YuliGO Berbasis Telegram akan Diluncurkan Besok

2024-09-27

Mini-App Telegram YuliGO

BittimeMini-app berbasis Telegram, YuliGO, akan secara resmi meluncurkan versi akses awal pada tanggal 28 September 2023. 

YuliGO adalah bagian dari ekosistem Yuliverse yang bertujuan untuk menciptakan metaverse. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

Banner 2

Mini-App YuliGO 

Dengan peluncuran mini-app YuliGO akses awal ini, pengguna akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba mini-app lebih awal.

Setelah peluncuran akses awal, YuliGO akan memperkenalkan berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah kemampuan untuk mengintegrasikan elemen dari kehidupan nyata ke dalam dunia virtual.

Dengan YuliGO, pengguna tidak hanya akan bermain game, tetapi juga bisa melakukan interaksi sosial dan transaksi secara langsung.  

Baca Juga: Tanggal Peluncuran Mini Game Telegram Moonbix akan Segera Diumumkan  

Giveaway USDT dari Mini-App YuliGO 

Menariknya, ada hadiah bagi 100 anggota beruntung untuk memenangkan total hadiah sebesar 1.000 USDT. Setiap pemenang akan mendapatkan 10 USDT.  

Berikut cara mengikuti giveaway USDT dari mini-app YuliGO.

  1. Subscribe channel resmi YuliGO di Telegram.
  2. Bergabung dengan grup obrolan YuliGO di Telegram.
  3. Memberikan komentar "YULIGO-ing to the moon!" di bawah pengumuman giveaway pada channel resmi YuliGO di Telegram.

Caranya sangat mudah sehingga siapa saja dapat dengan mudah berpartisipasi. Ini adalah kesempatan bagus bagi pengguna untuk mendapatkan hadiah sambil menikmati fitur-fitur yang ditawarkan oleh YuliGO.

banner staking coin.webp

Batas Waktu Giveaway Mini-App YuliGO 

Giveaway dari mini-app YuliGO ini dimulai pada 24 September 2023 pukul 19.00 WIB hingga 27 September 2023 pukul 19.00 WIB. 

Jadi, masih ada waktu beberapa jam lagi untuk mengikuti giveaway ini. Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dan menjadi salah satu dari 100 pemenang yang beruntung.

Baca Juga: Game Telegram W-Coin akan Luncurkan Token WCOIN di Jaringan TON  

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

Jawaban Lengkap TapSwap Cinema Code 29 September!
Jawaban Lengkap TapSwap Cinema Code 29 September!

Jawaban Lengkap Tapswap Cinema Code 29 September 2024 hari ini sudah ada dan bisa segera kamu klaim. Simak sampai habis untuk dapatkan reward harian mu.

2024-09-28Baca