Musk Empire (X Empire) Daily Combo 8 Agustus 2024!

2024-08-07

Musk Empire (X Empire) Daily Combo 8 Agustus 2024!

Bittime - Artikel ini akan membahas seputar Musk Empire (X Empire) Daily Combo 8 Agustus 2024, Temukan tiga kartu harian untuk meningkatkan pendapatan dalam gamenya.

staking koin di bittime

Mengenal Apa itu Musk Empire (X Empire)

Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX serta pemilik media sosial X, adalah inspirasi dari game tap2earn Telegram yang dikenal dengan Musk Empire.

 

Para pemain diminta oleh Musk Empire untuk "menambang" Dollar Musk dengan menekan layar secara aktif setiap saat. Untuk mempercepat dan meningkatkan pendapatan, kamu harus menaikkan level di berbagai kartu dan fitur.

 

Karena fakta bahwa itu adalah mini game baru, Musk Empire telah menarik jutaan pengguna, sehingga dapat dianggap sebagai pendatang baru yang sukses di industri game Telegram.

Baca Juga: Uniswap Miliki Stablecoin 680,000 UNI, Hingga Akhir 2025!

Musk Empire (X Empire) Daily Combo 8 Agustus 2024

Dengan bocoran Musk Empire Daily Combo hari ini 8 Agustus 2024, kamu sekarang bisa memilih langsung tiga kartu yang sesuai daripada mencoba satu per satu kartu yang berpotensi menghasilkan hasil tidak menentu. Ini 3 kartu Musk Empire Daily Combo hari ini:

Musk Empire (X Empire) Daily Combo 8 Agustus 2024!

1. Gold Mining Tools (Medium Risk)

2. Real Estate in Nigeria (Medium Risk)

3. OnlyFans Model (High Risk)

cara trading di bittime

Keuntungan Mengikuti Daily Combo

Selain meningkatkan jumlah uang yang kamu dapatkan setiap hari, menyelesaikan Daily Combo juga akan mempercepat proses akumulasi koin yang berhasil didapat. 

 

Pada akhirnya, koin ini bisa digunakan untuk meningkatkan dan memperkuat bisnis Elon Musk yang kamu jalankan dalam game itu.

Kesimpulan

Itulah bocoran untuk Musk Empire (X Empire) Daily Combo 8 Agustus 2024 . Selamat ya sudah berhasil memecahkan teka-teki ketiga kartunya hari ini!

 

Bittime juga memberikan berbagai informasi menarik lainnya seputar ekosistem kripto, mulai dari berita proyek koin, informasi airdrop, hingga analisis market secara real time. Jadi, ayok cek website Bittime terus ya! Jangan sampai ketinggalan berita terbarunya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!.webp
X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!

X Empire baru saja meluncurkan skin baru yang menarik, termasuk Feather Chief, Big Boss, dan Granny. Cek tampilannya dan tingkatkan pengalaman bermainmu!

2024-09-19Baca