Musk Empire (X Empire) Listing Kapan? Cek di Sini Jawabannya!

2024-08-16

Musk Empire (X Empire) Listing Kapan Cek di Sini Jawabannya!.webp

BittimeMusk Empire (X Empire) listing kapan? Token dari game populer dikabarkan akan segera melantai di bursa kripto besar pada akhir September atau awal Oktober 2024. Simak selengkapnya, yuk!

banner staking coin.webp

Pengumuman Musk Empire (X Empire) Listing

Pengumuman resmi ini membuat komunitas game semakin antusias menantikan momen bersejarah ini. Dalam pengumuman terbarunya di kanal Telegram, tim pengembang Musk Empire menegaskan bahwa tanggal listing ini masih bersifat sementara dan bisa berubah sewaktu-waktu. 

Proses listing di bursa kripto melibatkan berbagai tahapan yang kompleks. Ini termasuk persetujuan dari beberapa bursa dan koordinasi teknis yang intensif.

Baca juga: Musk Empire (X Empire) Luncurkan 3 Skin Anyar, Ini Penampilannya!

Meski begitu, tim pengembang meyakinkan para pemain bahwa mereka berkomitmen untuk mencatatkan token Musk Empire di bursa-bursa ternama. Menariknya, tim juga menegaskan bahwa tidak ada satupun token yang akan dikunci atau dialokasikan untuk investor, karena Musk Empire tidak memiliki pendanaan eksternal.

Banner Blog.webp

"Kami akan terus memberikan informasi terbaru kepada pengguna dan bekerja keras untuk mencapai target waktu yang telah ditetapkan," ujar tim pengembang dalam pengumumannya.

Apa Artinya Listing di Bursa Kripto?

Listing di bursa kripto berarti token Musk Empire akan tersedia untuk diperdagangkan secara publik. Ini artinya, para pemain dapat membeli dan menjual token mereka dengan mata uang fiat atau kripto lainnya. 

Hal ini juga akan meningkatkan likuiditas token dan potensinya untuk tumbuh.

Tentang Musk Empire (X Empire)

Sebagai informasi, Musk Empire adalah game Telegram yang terinspirasi oleh game Notcoin. Dalam waktu singkat, game ini berhasil menarik jutaan pengguna dan bergabung dengan jajaran game Telegram populer lainnya seperti Hamster Combat dan Tap Swap.

Banner 2

Listing token Musk Empire di bursa kripto adalah langkah besar bagi game ini dan komunitasnya. Namun, investor perlu tetap berhati-hati dan melakukan analisis mendalam sebelum memutuskan untuk berinvestasi. 

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Cheat Rocky Rabbit Easter Eggs Hari Ini, 19 September.webp
Cheat Rocky Rabbit Easter Eggs Hari Ini, 19 September

Cheat Rocky Rabbit Hari Ini, 19 September: Temukan cara meningkatkan level dan pengalaman bermain Anda dengan strategi dan fitur baru yang menarik!

2024-09-19Baca