Nintendo Tolak Konfirmasi Studio di Balik Mario & Luigi

2024-06-24
Nintendo Tolak Konfirmasi Studio di Balik Mario & Luigi

Bittime - Meskipun studio pengembang tidak disebutkan, Nintendo mengumumkan kembalinya seri RPG dengan Mario & Luigi: Brothership dalam Nintendo Direct Juni 2024. Ketika Alphadream ditutup pada 2019, game ini dirilis untuk Nintendo Switch pada 7 November 2024.

Nintendo Tutup Suara Mengenai Pengembangan RPG

Selama Nintendo Direct Juni 2024, Nintendo mengungkapkan Mario & Luigi: Brothership. Banyak penggemar terkejut dengan pengumuman tersebut, terutama sejak penutupan Alphadream pada tahun 2019.

Nintendo tidak menjawab ketika ditanya tentang siapa yang bertanggung jawab untuk mengembangkan seri RPG yang kini muncul kembali tersebut dalam wawancara baru-baru ini dengan Stephen Totilo. Meskipun demikian, mereka mengungkapkan keterlibatan beberapa pengembang asli.

Nintendo Luncurkan Mario & Luigi: Brothership

Nintendo meluncurkan Mario & Luigi: Brothership minggu lalu selama Nintendo Direct Juni 2024. Kebangkitan seri RPG yang dicintai ini datang setelah Alphadeam mengalami masalah keuangan pada tahun 2019, yang mengakibatkan penutupan seri. Game RPG terbaru setelah jeda yang lama, Mario & Luigi: Brothership, dirilis terlambat di masa hidup Nintendo Switch.

Game Nintendo Switch Akan Tersedia Bulan November Nanti

Setelah diumumkan di Nintendo Direct pada bulan Juni 2024, tim mengatakan bahwa game tersebut akan tersedia untuk Nintendo Switch pada 7 November 2024. Game ini akan memungkinkan pemain memainkan game seperti The Legend of Zelda, Super Mario, dan Metroid Prime 4: Out of the Box, yang merupakan game lain yang eksklusif untuk Nintendo Switch.

Nintendo Tolak Konfirmasi Studio di Balik Mario & Luigi

Nintendo tidak membuat pengumuman khusus tentang Mario & Luigi: Brothership, episode terbaru dari seri RPG aksi Nintendo, sejak Mario & Luigi: Paperjam (2015). Meskipun demikian, Brothership digambarkan sebagai petualangan fairing laut yang terbentang melintasi pulau-pulau misterius dengan janji gerakan yang berevolusi ketika permainan akhirnya tiba.

Totilo mengatakan Nintendo tidak berkomunikasi dengan pengembang game dan pengisi suara selama setahun terakhir. Misalnya, Nintendo menyembunyikan ArtePiazza, pengembang RPG Super Mario yang sangat disukai saat peluncurannya.

Kesimpulan

Nintendo secara mengejutkan mengumumkan pengembangan dan peluncuran game RPG Mario & Luigi: Brothership. Game ini sangat dinantikan, terutama setelah penutupan Alphadream pada tahun 2019. Meskipun Nintendo tidak mengungkapkan siapa pengembangnya, beberapa pengembang asli terlibat. Game ini akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 7 November 2024, menurut Nintendo Direct yang diadakan pada Juni 2024. Brothership digambarkan sebagai perjalanan melalui pulau-pulau misterius yang menggabungkan elemen gameplay yang berkembang, meskipun studio pengembangnya tidak diketahui.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Airdrop Time Farm Persiapan Jadwal Listing dan Tokenomics SECOND.webp
Airdrop Time Farm: Persiapan Jadwal Listing dan Tokenomics SECOND

TimeFarm mengumumkan persiapan jadwal listing dan tokenomics SECOND. Pengumuman ini mereka sampaikan lewat channel Time Farm News di Telegram pada 10 Oktober lalu.

2024-10-15Baca