Notcoin Luncurkan Notcoin Explore Platform

2024-07-05

Notcoin Luncurkan Notcoin Explore Platform.jpg

BittimeNotcoin baru saja meluncurkan Notcoin Explore Platform untuk mendukung pertumbuhan proyek Web3. Namun, langkah Notcoin ini harus berhadapan dengan tantangan berat: penurunan nilai kripto dan persaingan sengit.

Banner 1

Notcoin Explore Platform Permudah Peluncuran Proyek Web3

Notcoin Explore dirancang untuk mempermudah peluncuran proyek Web3 dan membantu mereka menjangkau pengguna baru. Pengguna platform ini berkesempatan menemukan proyek-proyek menarik dan turut berkontribusi kepada perkembangannya. Sebagai imbalan, pengguna bisa mendapatkan reward.

Cek Market Crypto Hari Ini:

Menurut Notcoin, platform mereka telah memfasilitasi peluncuran lebih dari 200 proyek dan menarik perhatian 22,5 juta pengguna. Konsep "community-driven growth" menjadi fokus utama Notcoin Explore, menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan antara proyek dan penggunanya.

Meski begitu, langkah Notcoin ini dibayangi penurunan nilai kripto mereka sendiri. Dalam sepekan terakhir, nilai Notcoin telah merosot tajam hingga 38% dan kini diperdagangkan di kisaran $0,0945. 

Banner 4.jpg

Penurunan ini diduga akibat persaingan ketat di sektor kripto tap-to-earn. Para rival Notcoin seperti Hamster Kombat, Tapswap, Blum, dan Dotcoin belakangan semakin gencar menjaring pengguna.

Hamster Kombat: Pertumbuhan Eksplosif Tantang Notcoin

Hamster Kombat, salah satu pesaing terkuat Notcoin, berhasil mencuri perhatian. Pendiri Telegram, Durov, turut menyoroti pertumbuhan eksplosif game ini. Sejak diluncurkan pada Maret 2024, Hamster Kombat telah menarik lebih dari 200 juta pemain.

Banner 2

Pencapaian 100 juta pengguna bulanan diraih Hamster Kombat hanya dalam waktu 73 hari. Angka tersebut menggambarkan popularitas luar biasa game ini di kalangan pengguna mini app Telegram, yang rata-rata kedatangan 4-5 juta pengguna baru setiap harinya.

Kehadiran Notcoin Explore menjadi upaya Notcoin untuk mempertahankan posisinya di tengah persaingan sengit. Akankah platform baru ini mampu membawa Notcoin kembali bersinar? Mari kita tunggu perkembangannya.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner 3

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca