OKX Delisting Token $SLN, Ini Tanggapan Smart Layer!

2024-08-08

OKX Delisting Token $SLN

BittimeSebelumnya, OKX mengumumkan akan delisting token $SLN. Proyek Smart Layer pun mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini. Baca artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya!

Banner 2

OKX Delisting Token $SLN 

OKX mengumumkan bahwa mereka akan delisting beberapa token, termasuk $SLN, dari platform mereka. Delisting ini bukan hanya berdampak negatif pada harga token $SLN, yang turun lebih dari 20% dalam waktu singkat, tetapi juga menimbulkan kekecewaan di kalangan komunitas Smart Layer.

Smart Layer pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan OKX. Mereka menyatakan bahwa sebelum listing pada bulan Februari tahun ini, manajer di OKX telah menjanjikan listing global, dengan pengecualian hanya di Tiongkok dan beberapa negara Eropa. 

Namun, setelah listing, OKX membatasi pairing token $SLN di hampir semua negara besar dan pasar utama, yang membuat komunitas Smart Layer tidak dapat benar-benar membeli token ini. Smart Layer sudah berusaha menghubungi OKX berulang kali, tetapi tidak mendapat respons.  

Baca Juga: Binance Delisting Shiba Inu (SHIB)? Cek Faktanya!

Smart Layer Masih Memiliki 10 Mitra Bursa

Meskipun kecewa, Smart Layer menegaskan bahwa mereka tetap berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem dan memberikan imbalan kepada pemegang $SLN. Proyek ini pun tidak berencana untuk melakukan reorganisasi atau menerbitkan token baru.

CEO Smart Layer juga menekankan bahwa mereka masih memiliki lebih dari 10 mitra bursa yang kuat. Smart Layer optimis bahwa momentum pasar crypto dan altcoin yang terus meningkat akan membawa manfaat bagi para pemegang token mereka.

Banner Blog.webp

Delisting Token Memengaruhi Harga Token

Selain $SLN, OKX juga menghapus beberapa token lainnya seperti MSN, OMN, REP, EURT, IGU, dan PCI. Berita ini langsung memengaruhi harga token-token tersebut. Misalnya saja, token yang MSN turun lebih dari 30%.  

Sementara itu, Smart Layer tidak hanya ingin melihat delisting ini sebagai sebuah tantangan, tetapi juga sebagai peluang untuk memperkuat strategi mereka dan mengeksplorasi peluang baru di pasar kripto yang terus berkembang.

Baca Juga: Harga Waves Anjlok 30% dalam 24 Jam: Dampak Delisting oleh Binance

Cara Beli Crypto with Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Grand Combat Daily Combo 19 September 2024 Jawaban dan Strategi Terbaik.png
Grand Combat Daily Combo 19 September 2024: Jawaban dan Strategi Terbaik

Temukan jawaban dan strategi Grand Combat Daily Combo 19 September 2024 untuk meraih hadiah eksklusif dan tingkatkan kemampuan bertarungmu. Baca selengkapnya di sini!

2024-09-19Baca