OKX Listing CATI Pre-market: Tanda Airdrop Bakal Segera Usai?

2024-09-06

OKX Listing CATI Pre-market: Tanda Airdrop Bakal Segera Usai?

Bittime - Catizen AI dengan bangga mengumumkan bahwa koin kripto $CATI kini telah tersedia untuk diperdagangkan secara berjangka di platform terkemuka OKX. 

Untuk mendapatkan penjelasan yang mendalam, simak artikel di bawah ini.

hamster kombat upcoming listing.webp

Apa itu OKX Pre-market?

Dengan kontrak berjangka pra-pasar OKX, Anda bisa mulai berinvestasi pada aset kripto baru sebelum mereka secara resmi diperdagangkan.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam penentuan harga awal aset kripto tersebut.

Semua transaksi menggunakan USDT sebagai jaminan dan biasanya diselesaikan sebelum aset kripto tersebut tersedia di pasar spot.

Baca Juga: Token Catizen ($CATI) Melonjak dalam Perdagangan Pre-Market, Nilai Pasar Diperkirakan Melebihi $600 Juta

OKX Listing CATI Pre-market

OKX kini telah membuka akses pra-pasar untuk kontrak berjangka koin Catizen. Pengguna dapat melakukan transaksi kontrak berjangka dengan jenis USDT selama 24 jam non-stop.

Opsi leverage yang fleksibel, mulai dari 0,01x hingga 2x, memberikan fleksibilitas bagi berbagai strategi perdagangan.

OKX Listing CATI Pre-market: Tanda Airdrop Bakal Segera Usai?

Perdagangan kontrak berjangka Catizen ini mengacu pada indeks harga CATI/USDT. Untuk tanggal kedaluwarsa kontrak akan diumumkan lebih lanjut oleh OKX.

Fitur

Penjelasan

Underlying

CATI/USDT index (index is the last price of the contract)

Settlement crypto

USDT

Face value

10 CATI

Price quotation

Quote based on the USDT price of 1 CATI.

Tick size

0.0001

Leverage

0.01 - 2x

Trading hours

24/7 trading

Contract type

Expiry futures

 

Perkembangan Catizen Saat ini

Prestasi Catizen

Catizen ($CATI) telah berhasil merangkul lebih dari 2 juta pengguna aktif di jaringan blockchain, menunjukkan pertumbuhan yang pesat.

Platform inovatif ini, yang dibangun di atas kolaborasi Telegram dan TON, telah berhasil menarik jutaan pengguna melalui konsep permainan yang mengasyikkan dan mekanisme hadiah yang menarik.

Pertumbuhan Pesat

Dengan lebih dari 30 juta transaksi yang telah tercatat dan rata-rata 3,4 juta pemain aktif setiap harinya, Catizen telah membuktikan potensinya sebagai platform terdepan di dunia Web3.

Staking Meme Coin di Bittime

Ekosistem Web3 yang Komprehensif

Catizen menawarkan ekosistem yang lengkap, menggabungkan elemen permainan, e-commerce, dan pembayaran seluler dalam satu platform. 

Dengan memanfaatkan basis pengguna Telegram yang besar, Catizen berhasil mempermudah adopsi teknologi Web3, terutama bagi pengguna perangkat seluler.

Baca Juga: Catizen Umumkan Klaim untuk Event Hashkey Global Meowdrop

Apa itu Token CATI?

Token $CATI merupakan aset utama dalam ekosistem Catizen, yang terintegrasi dengan blockchain Telegram x TON.

Token ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan Web3, seperti game, pembayaran, dan interaksi dengan aplikasi mini.

Kesimpulan

Pre-Market CATI di OKX merupakan perkembangan yang positif bagi proyek ini. Namun, listing ini juga memunculkan pertanyaan mengenai nasib program airdrop yang sedang berlangsung.

Meskipun ada beberapa kemungkinan yang dapat terjadi, keputusan akhir akan tergantung pada berbagai faktor yang telah disebutkan di atas.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca