Oracle of Time Farm Daily Combo Terbaru Hari Ini 21 September 2024

2024-09-21

Oracle of Time Farm Daily Combo Terbaru Hari Ini 21 September 2024 .jpg

BittimeOracle of Time Farm Daily Combo Terbaru Hari Ini 21 September 2024 sudah keluar dengan pertanyaan “When was the launch of Bitcoin's Taproot upgrade?”. Simak artikel di bawah ini untuk jawabannya.

Nah, siap-siap klaim reward karena bocoran Question of the Day Oracle of Time Farm 21 September 2024 telah keluar! Apa pertanyaan untuk hari ini? Baca artikel ini untuk mengetahuinya!

 

dogs labuan bajo.webp

Apa itu Question of the Day Oracle of Time Farm 21 September 2024?

Seperti yang sudah disebutkan, game Telegram Time Farm menawarkan reward harian melalui berbagai task. Salah satunya adalah task Oracle of Time Farm, yang mengharuskan pemain menjawab pertanyaan harian yang berbeda setiap harinya.

Task ini dikenal sebagai Question of the Day, dan untuk klaim reward hari ini, kamu harus menjawab pertanyaan Oracle of Time Farm 21 September 2024.

hamster kombat upcoming listing.webp

Baca juga Harga Bitcoin Naik Setelah Suku Bunga The Fed Turun

Cara Kerjakan Question of the Day Oracle of Time Farm 21 September 2024

Cara mengerjakannya sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi Telegram dan cari Bot Time Farm.

2. Ikuti instruksi untuk membuat akun (jika belum punya).

3. Setelah itu, cari opsi ‘Task’.

4. Pilih ‘Oracle of Time Farm’.

5. Jawab pertanyaan harian dan klaim hadiah jika jawaban benar.

Banner 3

Oracle of Time Farm Daily Combo Terbaru Hari Ini 21 September 2024

Setelah mengetahui caranya, kamu bisa mulai mengerjakan Oracle of Time Farm Daily Combo hari ini.

Oracle of Time Farm Daily Combo Terbaru Hari Ini 21 September 2024  1.png

Question of the Day:

When was the launch of Bitcoin's Taproot upgrade?
atau
Kapan Taproot Bitcoin diluncurkan?

Jawaban:
14 - Nov - 2021

Oracle of Time Farm Daily Combo Terbaru Hari Ini 21 September 2024  2.png

@bittimexchange Hamster Kombat LISTING bulan depan! Catat tanggalnya guys! Hamster Kombat akan listing tanggal 26 September. Bittime juga akan bagi-bagi token Hamster Kombat senilai Rp.20 JUTA RUPIAH. Staking? Bittime ya dek yaaa…. #Hamsterkombat #Listing #Bittime #giveaway #Crypto #Gamefi #fypシ゚viral ♬ original sound - Bittime

Mengenai Taproot Bitcoin

Taproot adalah salah satu upgrade terbesar dalam jaringan Bitcoin sejak SegWit pada 2017. Diluncurkan pada 14 November 2021, Taproot bertujuan meningkatkan privasi, efisiensi transaksi, dan membuka kemungkinan untuk smart contracts yang lebih kompleks di jaringan Bitcoin.

Implementasi ini meningkatkan kegunaan dan keamanan Bitcoin bagi pengembang dan pengguna sehari-hari, serta menandai langkah penting dalam evolusi teknologi blockchain.

Sekarang, kamu bisa menggunakan jawaban ini untuk klaim hadiahmu di Time Farm!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Cat Gold Miner Daily Cipher 21 September: Ayo Klaim Hadiah Menariknya!
Cat Gold Miner Daily Cipher 21 September: Ayo Klaim Hadiah Menariknya!

Buat kamu yang sedang mencari tahu sandi morse Cat Gold Miner Daily Cipher 21 September 2024, Reward harian bisa kamu dapatkan. Baca artikel ini selengkapnya!

2024-09-21Baca