Orderly Network Telah Luncurkan Klaim Airdrop dan Staking Token ORDER

2024-08-26

Klaim Airdrop dan Staking Token ORDER

BittimeOrderly Network resmi luncurkan klaim airdrop dan fitur staking untuk token ORDER. Baca artikel ini hingga akhir untuk mengetahui berita selengkapnya!

Banner 2

Apa itu Orderly Network?

Orderly Network adalah platform yang menawarkan berbagai layanan finansial terdesentralisasi dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Orderly Network bertujuan untuk memberikan pengguna pengalaman yang mulus dalam melakukan transaksi dan mendapatkan imbalan melalui berbagai fitur. 

Dengan peluncuran klaim airdrop dan staking ini, Orderly Network semakin memperluas jangkauan dan fungsionalitasnya, serta memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna untuk terlibat dalam ekosistem.

airdrop dogs bittime.webp

Klaim Airdrop Token ORDER

Salah satu yang paling dinantikan oleh para pengguna adalah klaim airdrop token ORDER. Kamu dapat melakukan klaim token $ORDER melalui website resmi Orderly Network. Klaim airdrop token ORDER ini dilakukan melalui jaringan Ethereum, untuk memastikan keamanan dan kecepatan transaksi yang tinggi.

Baca Juga: Orderly Network Luncurkan Airdrop dan Staking Token ORDER pada 26 Agustus!

Fitur Staking Token ORDER

Selain klaim airdrop token ORDER, Orderly Network juga meluncurkan fitur staking. Dengan staking token ORDER, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari token ORDER yang telah diklaim atau dimiliki. 

Semakin banyak token yang di-stake, semakin besar potensi reward yang bisa didapatkan. Fitur staking ini tentunya akan menarik bagi kamu yang ingin memaksimalkan nilai dari kepemilikan token ORDER.

banner staking coin.webp

Imbalan Trading dan Market Making

Tidak hanya klaim airdrop dan staking token ORDER, Orderly Network juga menawarkan dua fitur menarik lainnya, yaitu imbalan trading dan market making. 

Imbalan trading diberikan kepada pengguna yang aktif melakukan transaksi di platform Orderly Network. Sementara itu, market making rewards diberikan kepada pengguna yang berkontribusi dalam menyediakan likuiditas di pasar Orderly Network. 

Baca Juga: Ethereum Diprediksi Tidak Akan Rebound dalam Waktu Dekat

Cara Beli Crypto with Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jadwal Distribusi Token RBTC dari Airdrop Rocky Rabbit.webp
Jadwal Distribusi Token RBTC dari Airdrop Rocky Rabbit

Rocky Rabbit umumkan airdrop token RBTC mulai 25 September 2024! Dapatkan token melalui akun terverifikasi dan raih peluang menarik di dunia crypto.

2024-09-19Baca