PandaSwap Bersiap Luncurkan Panda Pad

2024-09-20

PandaSwap Bersiap Luncurkan Panda Pad.webp

Bittime - PandaSwap Bersiap Luncurkan Panda Pad dan Token PANDA. Proyek $PANDA membawa kabar gembira dengan mengumumkan peluncuran PANDA PAD minggu depan, yang dikembangkan bersama tim dari Gotbit.io

Setelah sukses menyelesaikan fase beta, PANDA PAD kini siap diluncurkan di jaringan utama Solana.

dogs labuan bajo.webp

Apa Itu Panda Pad?

PANDA PAD adalah platform launchpad yang memudahkan siapa saja untuk meluncurkan token mereka sendiri tanpa memerlukan keterampilan coding. 

Hal ini adalah platform yang sepenuhnya dikelola komunitas, dengan keamanan tinggi dan transparansi penuh, tanpa token tim atau risiko rug pull. 

Platform ini memastikan likuiditas otomatis terkunci, memberikan keamanan jangka panjang bagi proyek yang diluncurkan.

PandaSwap Bersiap Luncurkan Panda Pad 1.webp

Apa Itu Token Panda?

$PANDA adalah token utama dari ekosistem PANDA yang beroperasi di jaringan Solana

Token ini dirancang untuk mendukung perdagangan cepat dan mudah, dengan fitur seperti token swaps dan peluncuran token yang bebas coding. 

$PANDA juga menawarkan likuiditas terkunci secara permanen dan kontrak pintar atau smart contract yang sepenuhnya diaudit, memberikan kepercayaan lebih bagi para penggunanya​

Kesimpulan

Hal di atas menjadikan PANDA PAD sebagai pilihan ideal bagi para kreator yang ingin mengembangkan proyek mereka di dunia kripto dengan mudah dan aman, serta memberikan peluang besar bagi investor komunitas.

 

@bittimexchange Hamster Kombat LISTING bulan depan! Catat tanggalnya guys! Hamster Kombat akan listing tanggal 26 September. Bittime juga akan bagi-bagi token Hamster Kombat senilai Rp.20 JUTA RUPIAH. Staking? Bittime ya dek yaaa…. #Hamsterkombat #Listing #Bittime #giveaway #Crypto #Gamefi #fypシ゚viral ♬ original sound - Bittime

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

TapCoin Daily Combo Card 20 September 2024.webp
TapCoin Daily Combo Card: 20 September 2024

Temukan fitur terbaru TapCoin Daily Combo Card yang diluncurkan 20 September 2024! Nikmati transaksi aman dengan ETH Blockchain dan integrasi Balancer DEX.

2024-09-20Baca