Pemegang Puffer Finance Dapat Klaim Token EIGEN dari EigenLayer

2024-09-18

Pemegang Puffer Finance.webp

BittimePuffer Finance mengumumkan bahwa para pemegang pufETH berhak menerima reward berupa token EIGEN dari program EigenLayer Stakedrop Season 2. 

Berikut cara klaim reward token EIGEN dan informasi penting lainnya terkait Puffer Finance dan program EigenLayer Stakedrop Season 2 ini.

Banner 2

Puffer Finance dan EigenLayer

Puffer Finance adalah platform untuk berpartisipasi dalam ekosistem Ethereum melalui staking dengan token pufETH. Puffer Finance bekerja sama dengan EigenLayer, protokol restaking terdesentralisasi yang memungkinkan penggunaan ETH yang sudah di-stake untuk mendukung berbagai protokol dan proyek baru.

Dalam EigenLayer Stakedrop Season 2, EigenLayer akan mendistribusikan sekitar 87 juta token EIGEN kepada para peserta yang memenuhi syarat. Program ini ditujukan kepada pengguna ekosistem EigenLayer, termasuk yang menggunakan Liquid Restaking Token (LRT) seperti pufETH.

Baca Juga: EigenLayer Perpanjang Deadline Verifikasi Kelayakan Stakedrop Season 2 

Kriteria EigenLayer Stakedrop Season 2

Agar dapat klaim reward token EIGEN, kamu harus memenuhi beberapa kriteria. Salah satu syaratnya adalah memegang pufETH pada saat snapshot yang diambil pada 15 Agustus 2024 pukul 22:26:59 UTC atau pada block height #20537000.

Jika kamu termasuk dalam daftar pemegang pufETH pada saat itu, maka besar kemungkinan kamu memenuhi syarat untuk klaim token EIGEN.

Klaim Token EIGEN dari EigenLayer Stakedrop Season 2

Untuk kamu yang memenuhi syarat, klaim token EIGEN sangatlah mudah dan dapat dilakukan melalui halaman klaim di website Puffer Finance. Berikut langkah-langkahnya.

1. Kunjungi halaman klaim di website Puffer Finance.

2. Hubungkan wallet yang berisi pufETH.

3. Verifikasi kelayakan untuk klaim.

4. Jika memenuhi syarat, ikuti petunjuk untuk klaim token EIGEN.

Periode klaim dibuka mulai 16 September 2024 dan akan berlangsung hingga 16 Maret 2025. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan ini!

Baca Juga: Waktu Penarikan Staking EIGEN Dipersingkat dari 24 Hari Menjadi 7 Hari

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Hamster Kombat's newest Daily Combo is coming September 20 2024! Get new combinations and see important updates, including the Japanese license and staking features.

2024-09-20Baca