Hamster Kombat Airdrop: Ada Pengumuman dari Pengembang Nih!

2024-07-30

pengumuman airdrop hamster kombat - Bittime

Bittime – Hamster Kombat baru saja mengeluarkan pengumuman penting terkait dengan fitur baru dan yang paling ditunggu-tunggu, yaitu airdrop. Simak penjelasan detailnya hingga akhir artikel.

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Apa Itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah sebuah game strategi di Telegram yang memungkinkan pemain untuk menghasilkan koin melalui berbagai aktivitas dalam game. Konsepnya sederhana, tetapi gameplay-nya cukup menarik dengan sistem upgrade dan perkembangan karakter.

Cek Market Kripto Hari Ini:

 

Pengumuman Baru Hamster Kombat

Dalam sebuah pesan kepada para pemain, pengembang Hamster Kombat menanggapi banyaknya komentar tentang fitur Playground yang baru saja dirilis.

Mereka menegaskan bahwa partisipasi dalam berbagai aktivitas akan mempengaruhi jumlah token yang diterima dalam airdrop mendatang, bukan distribusi token itu sendiri. Semua pemain (kecuali bot) akan menerima token.

Pengembang juga menekankan bahwa tidak ada bagian dalam game yang wajib dimainkan.

Tujuan dari fitur Playground adalah untuk memberikan kesempatan yang lebih adil bagi semua pemain, baik pemain baru maupun lama, untuk mendapatkan token. Satu-satunya syarat untuk menerima token adalah menghubungkan dompet TON ke profil.

Menanggapi feedback dari para pemain, pengembang akan melakukan update pada fitur Playground dengan mengurangi jumlah iklan dan fokus pada gameplay yang lebih santai.

Yang paling ditunggu-tunggu adalah informasi mengenai airdrop. Pengembang menyatakan bahwa mereka sedang bekerja keras untuk merealisasikannya.

Namun, mengingat besarnya proyek Hamster Kombat, proses ini membutuhkan waktu dan kerja sama dengan pihak TON blockchain untuk menemukan solusi teknis terbaik. Tujuannya adalah untuk memastikan airdrop berjalan lancar bagi semua pemain.

Baca Juga: Hamster Kombat: Airdrop, Roadmap, dan Whitepaper

Cara Mendapatkan Koin di Hamster Kombat

Untuk meningkatkan peluang mendapatkan lebih banyak token dalam airdrop mendatang, pemain dapat aktif berpartisipasi dalam berbagai aktivitas di Hamster Kombat, termasuk fitur Playground. Meskipun tidak wajib, keterlibatan aktif dapat memberikan keuntungan tambahan.

Banner 2

Perkembangan Harga Token Hamster Kombat

Saat ini, belum ada informasi resmi mengenai token Hamster Kombat dan perkembangan harganya. Namun, dengan antusiasme yang tinggi dari para pemain dan rencana airdrop, potensi pertumbuhan nilai token ini patut diantisipasi.

Penting untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru dari Hamster Kombat melalui saluran resmi mereka untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terkini.

Baca Juga Cara Beli Kripto:

Kesimpulan

Pengumuman terbaru dari pengembang Hamster Kombat memberikan angin segar bagi para pemain. Meskipun masih dalam tahap pengembangan, airdrop yang akan datang menjadi harapan baru untuk mendapatkan keuntungan dari permainan ini.

Dengan fokus pada peningkatan pengalaman pengguna dan penyebaran token yang adil, Hamster Kombat menunjukkan komitmennya untuk membangun komunitas yang kuat. Meskipun detail teknis masih dalam proses penyelesaian, antusiasme pemain terhadap proyek ini terus meningkat.

Tetaplah mengikuti perkembangan terbaru dari Hamster Kombat untuk informasi lebih lanjut tentang airdrop dan fitur-fitur menarik lainnya.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Airdrop Rocky Rabbit (RBTC) Semua yang Wajib Kamu Ketahui.webp
Airdrop Rocky Rabbit (RBTC): Semua yang Wajib Kamu Ketahui

Airdrop Rocky Rabbit (RBTC) 17 September 2024 menawarkan peluang besar! Dapatkan airdrop senilai 1 TON, ketahui alasan biaya jaringan di muka, dan update platform.

2024-09-17Baca