Penjualan Token WLFI Segera Dimulai, Hanya untuk Pengguna Whitelist!

2024-10-08

Penjualan Token WLFI

BittimeProyek kripto keluarga Trump, World Liberty Financial mengumumkan bahwa penjualan token WLFI akan segera dimulai. 

Namun, hanya pengguna yang sebelumnya telah disertifikasi dalam whitelist yang dapat berpartisipasi dalam penjualan token WLFI ini.  

hmstr vs cati.webp

Penjualan Token WLFI untuk Pengguna Whitelist

Salah satu hal menarik dari peluncuran token WLFI adalah sistem whitelist. Artinya, tidak semua orang dapat ikut serta dalam penjualan token WLFI ini. Hanya pengguna yang sudah berada di whitelist yang memiliki dapat membelinya. 

Strategi ini bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga kualitas dan kepercayaan proyek World Liberty Financial. Langkah ini juga bisa membuat token WLFI lebih eksklusif dan diincar oleh para investor.

Whitelist ini telah dibuka sebelumnya bagi pengguna yang telah melalui proses verifikasi oleh World Liberty Financial. Dengan begitu, peserta yang ikut serta benar-benar valid dan sudah sesuai dengan kriteria.

Baca Juga: Eric Trump Umumkan Peluncuran Proyek Kripto Baru, World Liberty Financial  

Proyek World Liberty Financial dan Token WLFI

World Liberty Financial merupakan proyek kripto yang sedang diperbincangkan, terutama karena keterlibatan keluarga Trump. 

Proyek ini menarik perhatian banyak pihak, baik dari kalangan penggemar kripto maupun yang mengikuti berita politik. 

Sementara itu, token WLFI, token native dari proyek World Liberty Financial ini bertujuan untuk memberikan solusi finansial berbasis blockchain.  

Banner Daftar Bittime

Potensi Harga Token WLFI

Dengan tingginya minat terhadap proyek World Liberty Financial, banyak yang bertanya-tanya tentang potensi harga token WLFI setelah penjualan dimulai. 

Antusiasme dari komunitas kripto menunjukkan bahwa harga token WLFI berpotensi melonjak setelah mulai diperdagangkan secara publik. 

Mengingat hanya pengguna whitelist yang dapat berpartisipasi dalam penjualan ini, pasokan token yang terbatas bisa menjadi faktor utama yang memengaruhi kenaikan harga token ini.

Baca Juga: World Liberty Financial: Distribusi Token WLFI Picu Kontroversi  

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime