Pichi Finance Buka Aplikasi PCH dan Snapshot Airdrop pada 2 Oktober Mendatang!

2024-08-20

Pichi Finance Buka Aplikasi PCH dan Snapshot Airdrop pada 2 Oktober Mendatang!

BittimePelajari cara mengklaim token PCH Anda dan memaksimalkan bonus hingga tiga kali lipat poin dengan mempertaruhkan PCH. Jangan sampai melewatkan kesempatannya!

 

Banner Daftar Bittime

Cara Mengklaim PCH dan Memaksimalkan Bonus

Pengguna yang ingin mengklaim token PCH mereka memiliki dua pilihan menarik. Pertama, mereka dapat mengklaim seluruh alokasi mereka secara langsung. 

Opsi kedua, yang lebih menarik, adalah mempertaruhkan PCH mereka untuk mendapatkan bonus hingga tiga kali lipat poin. 

Dengan mempertaruhkan PCH, pengguna tidak hanya meningkatkan jumlah token yang mereka miliki, tetapi mereka juga secara otomatis meningkatkan hadiah yang akan mereka terima pada Airdrop Musim 2.

Baca Juga: Airdrop Grass Segera Diluncurkan, Hubungkan Dompet Sebelum 23 Agustus!

Perilisan Airdrop Musim 2

Airdrop Musim 2 snapshot akan diambil pada pukul 7:59 tanggal 2 Oktober. Ini berarti bahwa semua pengguna yang berpartisipasi dan mempertaruhkan PCH mereka sebelum waktu tersebut.

Hal itu akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus yang sangat besar di airdrop yang akan datang. Para pengguna diminta untuk segera bertindak karena tanggal semakin dekat.

Keekonomian Token PCH

Rincian keekonomian token PCH, yang menegaskan komitmennya untuk mendukung komunitas, telah dipublikasikan sebelumnya oleh Pichi Finance. 

5% dari stok token akan dibagikan kepada komunitas melalui airdrop. Langkah ini tidak hanya memperkuat hubungan Pichi Finance dengan penggunanya, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekosistem yang lebih besar.

Kesimpulan

Dengan pembukaan aplikasi klaim PCH dan tanggal snapshot yang semakin dekat, sekarang adalah waktu yang tepat bagi para pengguna untuk membuat ekosistem Pichi Finance menjadi yang terbaik untuk mereka. 

Anda dapat mendapatkan bonus poin tiga kali lipat dan mempersiapkan diri Anda untuk Airdrop Musim 2 pada tanggal 2 Oktober mendatang!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Rebus of The Day 18 September 2024 Jawaban dan Penjelasannya.png
X Empire Rebus of The Day 18 September 2024: Jawaban dan Penjelasannya

Temukan jawaban X Empire Rebus of The Day 18 September 2024 dengan kata "SPAM." Pelajari lebih lanjut tentang arti SPAM dalam berbagai konteks, sambil menikmati tantangan teka-teki harian dari X Empire.

2024-09-18Baca