Pixelverse Daily Combo 11 Agustus, Ini Urutannya

2024-08-11

Pixelverse Daily Combo 11 Agustus, Ini Urutannya.png

Bittime Combo harian Pixelverse 11 Agustus telah diupdate! Jika Anda belum menemukan kombinasi empat kartunya, Bittime akan mengulasnya lewat artikel ini. Untuk memaksimalkan bonus koin Pixelverse-nya, baca artikel ini hingga akhir dan perhatikan setiap kartu.

Staking Meme Coin di Bittime

Combo Harian Pixelverse 11 Agustus 2024

Siapa yang menunggu update dari Pixelverse setiap pagi untuk memberikan update combo harian? Anda tidak sendirian jika itu Anda. Bahkan, Anda benar ketika Anda klik artikel ini.

Dengan demikian, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu mencoba satu per satu kartu untuk menggabungkannya. Sekarang Anda dapat santai dan melihat empat kartu kombo harian Pixelverse berikut. Porsi setiap kartu hari ini sama, yaitu 25%. Kartu Pixelverse sangat mirip, jadi jangan salah drag kartu; jika Anda melakukannya, itu akan mengurangi jumlah hadiah yang diberikan.

 

Empat kartu combo harian Pixelverse 11 Agustus adalah:

GUqmuj_bcAA5HPX.jpg

Tips untuk Memecahkan Kombo Harian Pixelverse

Hei, jika Anda pemain baru Pixelverse, ada trik kecil untuk memecahkan kombo harian. Berbeda dengan game Telegram lainnya yang memiliki kombo harian yang terdiri dari kartu yang harus dikirim ke kotak, Pixelverse tidak.

Seret atau "drag" kartunya. Yang lebih rumit lagi adalah fakta bahwa banyak kartu Pixelverse memiliki bentuk yang hampir identik. Banyak dari mereka memiliki warna yang sama, hanya berbeda pada warna ornamen karakternya. Pastikan untuk mendeteksi kartunya secara menyeluruh, karena kesalahan pilihan bisa terjadi ketika Anda sedikit gugup.

Untuk menyelesaikan combo harian Pixelverse, berikut adalah beberapa langkah.

  1. Temukan bot Telegram Pixelverse, yang bercentang ya.
  2. Klik pada bot di bawah ini untuk bermain.
  3. Di kanan bawah bagian sudut, Anda dapat menemukan bagian "Rewards".
  4. Pilih "Rewards" daripada "Tasks" karena keduanya fitur yang berbeda.
  5. Anda dapat langsung memainkan Daily Combo Pixelverse di sana.
  6. Untuk mendapatkan koin hadiahnya, langsung klik "Claim" setelah memasukkan kartu yang sesuai.

cara trading di bittime

Maksimalkan Kemenangan Koin Pixelverse-mu

Seharusnya ada banyak hadiah koin dong saat bermain game Telegram. Sebab, jika fitur mudah digunakan, kenapa tidak meningkatkan pengalaman bermainnya?

Jangan hanya bermain combo harian saja jika ingin mendapatkan lebih banyak koin Pixelverse setiap hari. Banyak fitur di Pixelverse yang dapat memberikan bonus koin, seperti:

  • Saat pertama kali masuk ke Pixelverse, tap-tap layar di bagian depan untuk mendapatkan bonus koin. Besarnya bonus tergantung pada level karaktermu.
  • Mengundang teman untuk bermain Pixelverse dengan Invite Friend juga akan memberi Anda koin tambahan.
  • Fitur "Bertarung dengan Pemain Lain" sangat seru karena Anda dapat bertarung dengan pemain lain dan mendapatkan bonus koin. Anda dapat bertarung dengan orang acak atau dengan teman.
  • Recompenses: fitur ini memiliki daily combo, daily task, dan lainnya yang menawarkan banyak bonus koin.

Anda berhasil memecahkan combo harian Pixelverse 11 Agustus, dan sekarang Anda dapat mendapatkan bonus koin. Untuk mengetahui kombo harian tanggal berikutnya, Anda dapat kembali ke sini besok.

Selain itu, jangan lupa untuk selalu mengikuti berita terbaru dari ekosistem kripto, karena ada banyak informasi yang dapat membantu Anda mengetahui apa saja proyek yang sedang berlangsung di sana. Oleh karena itu, tetap ikuti blog Bittime.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!.webp
Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!

Segera merapat, ini dia bocoran Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024! Apa saja kartu combo untuk hari ini? Langsung saja, ayo baca artikel ini!

2024-09-18Baca