Pixelverse Daily Combo 20 Juli 2024 Telah Hadir, Klaim Ribuan Koin!

2024-07-20

Pixelverse Daily Combo 20 Juli 2024 Telah Hadir, Klaim Ribuan Koin!

BittimePixelverse daily combo 20 Juli 2024 sudah hadir! Artikel ini akan membahas 4 kombinasi karakter untuk kombo harian Pixelverse hari ini khusus buat kamu. 

Jadi, kamu tidak perlu repot-repot mencoba semua karakter. Baca artikel hingga akhir untuk mengetahuinya.

Banner Daftar Bittime

Apa Itu Pixelverse Daily Combo?

Pixelverse Daily Combo adalah salah satu task di game telegram PixelTap. Dengan menyelesaikannya, kamu bisa mendapat tambahan ratusan ribu koin, lho. Tugas harian ini adalah tantangan bagi para pemain untuk mencari kartu tertentu.

Untuk mendapatkan kombo harian Pixelverse, kamu perlu mencocokan 4 kartu. Jika sudah menemukannya, kamu berhasil mendapat tambahan ratusan ribu koin, lho! Dengan demikian, kamu juga berkesempatan mendapat token PIXFI lebih banyak di program Pixelverse Airdrop.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Pixelverse Daily Combo 20 Juli 2024

Bocoran Pixelverse daily combo 20 Juli 2024 bisa kamu gunakan. Ini berarti, kamu tidak perlu lagi mencocokkan satu per satu karakter. Sebab, artikel ini akan berikan kamu bocoran 4 kombinasi karakter di daily combo hari ini.

Dengan begitu, kamu bisa gunakan waktu lebih efisien untuk mengerjakan task lainnya di Pixelverse, deh. Berikut adalah daily combo Pixelverse 20 Juli 2024:

Pixelverse Daily Combo 20 Juli.webp

Jika kamu sudah menemukan kombinasi empat kartu di atas, selamat ya! Karena, kamu berhasil mendapatkan hadiah berupa 280.000 koin.

cara trading di bittime

Apa Itu Pixelverse?

Pixelverse adalah metaverse berbasis blockchain yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang unik dan menarik. Tujuan mereka adalah untuk mengurangi hambatan bagi pengguna dalam berpartisipasi di Web3, memberdayakan kepemilikan aset dalam permainan, dan memberikan reward kepada pengguna. 

Proyek ini menciptakan pengalaman bermain yang berbeda untuk melayani pemain mainstream dan Web2. 

Cek Market Crypto Hari Ini:

Dalam permainan, pengguna berpartisipasi dalam pertempuran PvE, mengumpulkan item berharga, menyelesaikan misi, dan berpartisipasi dalam pet battle dengan pemain lain. Mereka juga menjelajahi sistem cerita dan menjalankan misi ekspansi.

PixelTap, yang merupakan bagian dari ekosistem Pixelverse, adalah game pertempuran PvP di mana pemain mendapatkan poin dengan mengklik dan menyelesaikan tugas di mini-app Telegram. 

staking koin di bittime

Cara Klaim Pixelverse Daily Combo 

Jika kamu adalah pemain baru alias newbie di Pixelverse, jangan sampai bingung bagaimana cara klaim hadiah di kombo harian ini ya. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti dengan mudah:

  1. Masuk ke akun Pixelverse kamu di Telegram
  2. Klik tab Reward atau Hadiah di bagian bawah paling kanan
  3. Klik “Mainkan”
  4. Kamu akan melihat 4 kotak kosong di bagian atas dengan beberapa kotak karakter di bagian bawah
  5. Tap lalu seret karakter sesuai dengan bocoran yang sudah diberitahukan sebelumnya sesuai kotak
  6. Jika semua karakter sudah sesuai, pop up notifikasi bahwa kamu berhasil memecahkan daily combo akan muncul
  7. Klaim hadiah

Kesimpulan

Itulah bocoran 4 kombinasi karakter untuk Pixelverse daily combo 20 Juli 2024. Jika kamu pemain aktif Pixelverse, artikel di Bittime bisa membantu kamu untuk memecahkan daily combo setiap harinya.

Selain Pixelverse, kamu juga bisa mendapat update terbaru dari daily combo game-game lainnya. Jadi, pantengin terus artikel-artikel di blog Bittime ini, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

 

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!.webp
Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!

Segera merapat, ini dia bocoran Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024! Apa saja kartu combo untuk hari ini? Langsung saja, ayo baca artikel ini!

2024-09-18Baca