Pixelverse Daily Combo 7 Agustus 2024, Simak Semua Bocorannya!

2024-08-07
Pixelverse Daily Combo 7 Agustus 2024, Simak Semua Bocorannya

BittimeBocoran Pixelverse Daily Combo 7 Agustus 2024 sudah ada nih. Artikel ini juga akan membahas panduan langkah demi langkah cara memaksimalkan pendapatan koinmu. Simak sampai habis jangan sampai di skip ya!

Banner Blog.webp

Mengenal Pixelverse dan Kepopulerannya

Pixelverse telah berhasil memikat banyak pemain berkat konsep dunia virtual cyberpunk yang unik, aksesibilitas tinggi melalui Telegram dan web, misi yang seru, visual yang menarik, komunitas yang aktif, potensi token kripto PixiFi, dan pengembangan game yang terus berlanjut. 

 

Kombinasi antara elemen retro dan modern, serta janji akan MMORPG yang lebih mendalam dan kolaborasi dengan proyek lain, membuat Pixelverse menjadi game yang dinantikan dan terus berkembang.

Pixelverse Daily Combo 7 Agustus 2024

Kamu akan mendapat daily combo setiap harinya, dengan kombinasi 4 kartu beserta beragam nilai setiap kartunya. 

 

Untuk hari ini keempat kartu Pixelverse daily combo 7 Agustus 2024 punya nilai yang sama.

Pixelverse.jfif

Pastikan untuk memasukkan kartunya dengan benar ya, karena untuk setiap kartu yang salah kamu masukkan akan ada pengurangan 25% dari jumlah koin yang bisa diklaim. Wah, jangan sampai salah ya!

Banner 3

Cara Klaim Pixelverse Daily Combo 7 Agustus 2024

Untuk mendapatkan daily combo Pixelverse, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka Aplikasi Telegram: Pastikan aplikasi Telegram kamu sudah terbuka dan terhubung dengan akun Pixelverse.

  2. Cari Bot Pixelverse: Cari bot Pixelverse di daftar chat kamu. Biasanya icon bot Pixelverse cukup unik dan mudah dikenali.

  3. Akses Menu Rewards: Setelah menemukan bot Pixelverse, klik pada chat tersebut. Di bagian bawah layar, kamu akan menemukan beberapa tab. Klik pada tab "Rewards" atau "Hadiah".

  4. Pilih Tab Daily Combo: Pada tab Rewards, kamu akan melihat beberapa opsi. Pilih opsi "Daily Combo" atau "Combo Harian".

  5. Mulai Permainan: Klik tombol "Play" atau "Mainkan" untuk memulai mini-game mencocokkan kartu.

  6. Cocokan Kartu: Tarik dan lepas kartu yang sesuai ke kotak-kotak yang tersedia. Perhatikan gambar atau simbol pada setiap kartu untuk menemukan pasangan yang tepat.

  7. Klaim Hadiah: Jika kamu berhasil mencocokkan semua kartu dengan benar, akan muncul notifikasi yang memberitahukan bahwa kamu bisa mengklaim hadiah. Klik tombol "Claim" atau "Klaim" untuk menambahkan koin ke saldo Pixelverse kamu.

Catatan: Jangan letakkan kartu secara acak. Setiap kartu harus diletakkan di kotak yang sesuai. Jadi, pastikan kamu tidak salah meletakkan kartu itu ya!

Kesimpulan

Itu tadi kunci jawaban Pixelverse Daily Combo 7 Agustus 2024. Pastikan kamu sudah ikuti semua tips dan triknya. Jangan sampai terlewat ya.

 

Yuk segera mainkan gamenya dan klaim hadiahmu segera. Untuk artikel tentang daily combo lainnya juga bisa kamu check melalui artikel artikel Bittime lainnya lho. Tunggu apa lagi, cek blog Bittime sekarang juga!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Combo 18 September 2024 Claim Rewards and HMSTR Token Airdrop Info.png
Hamster Kombat Daily Combo 18 September 2024: Klaim Reward dan Info Airdrop Token HMSTR

Dapatkan jawaban Hamster Kombat Daily Combo 18 September 2024 dan klaim reward menarik. Baca artikel ini untuk bocoran lengkap dan info terbaru airdrop token HMSTR pada 26 September mendatang.

2024-09-17Baca