Platform Staking Token SOL, Solayer Kini Tersedia di MathWallet!

2024-09-30

Staking Token SOL

BittimeSolayer kini resmi tersedia di platform MathWallet dan Math DApp Store. Dengan begitu, kamu dapat langsung melakukan staking token SOL tanpa harus melalui proses yang rumit. 

Artikel ini akan membahas Solayer, manfaat staking token SOL, dan bagaimana platform MathWallet memudahkan pengguna untuk berpartisipasi dalam ekosistem Solana.

Banner 2

Solayer, Platform Staking Token SOL

Solayer Tersedia di MathWallet dan Math DApp Store.webp

Sumber: x.com/mathwallet

Solayer adalah platform staking token SOL (Solana) dengan aman dan efisien. Platform ini akan memberikan layanan staking yang bisa diakses oleh siapa saja, termasuk pengguna baru yang belum familiar dengan staking di blockchain Solana.

MathWallet adalah salah satu wallet populer yang mendukung berbagai blockchain dan kini telah menambahkan Solayer sebagai salah satu DApp yang bisa diakses langsung oleh pengguna.

Jadi, kamu hanya perlu memiliki MathWallet dan mengakses Solayer melalui Math DApp Store untuk mulai mendapatkan reward dari staking SOL.

Baca Juga: Program Staking Polyhedra Network, Ada Hadiah 25.000 EIGEN dan 20.000 ZKJ!  

Keuntungan Staking Token SOL

Dengan staking token SOL di Solayer, pengguna bisa mendapatkan reward berupa token SOL baru, sambil tetap mempertahankan kepemilikan atas token yang di-stake. 

Selain itu, dengan staking token SOL, kamu telah berkontribusi dalam mendukung keamanan dan stabilitas jaringan Solana. 

MathWallet juga dikenal sebagai platform yang aman dan terpercaya sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk menyimpan dan staking token SOL di MathWallet.

banner staking coin.webp

Cara Staking Token SOL 

Bagi kamu yang ingin mulai staking token SOL di Solayer melalui MathWalet, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Pastikan kamu sudah mengunduh dan membuat akun MathWallet.

2. Setelah itu, tambahkan blockchain Solana ke dalam wallet kamu.

3. Buka Math DApp Store melalui browser yang ada di MathWallet. Kamu akan menemukan Solayer sebagai salah satu DApp yang tersedia.

4. Setelah masuk ke Solayer, kamu bisa langsung mulai staking token SOL dengan mengikuti instruksi yang ada. Pastikan kamu memiliki token SOL yang cukup di wallet untuk mulai staking.

5. Setelah staking, kamu bisa memantau reward yang kamu dapatkan langsung melalui MathWallet. Reward akan dibagikan secara berkala tergantung durasi staking yang kamu pilih.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa langsung terlibat dalam ekosistem Solana melalui staking di Solayer melalui MathWallet.

Baca Juga: Airdrop Grass: Hubungkan Dompet Solana Sebelum 1 Oktober!  

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram

Blog Bittime

Cros World Listing.webp
Cros World Listing di Gaet.io Besok dan Peluang Airdrop $CROS!

Cros World akan meluncurkan token $CROS pada 23 Oktober 2024 dan Cros World listing di Gate.io. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

2024-10-22Baca