Prediksi Harga Koin TOMATO Terbaru: Tekanan Jual Tinggi?

2024-09-04

Prediksi Harga Koin TOMATO Terbaru - Bittime

Bittime – TOMATO menjadi trending topic usai umumkan event airdrop-nya. Dan satu hal yang menarik, prediksi harga koin TOMATO terbaru yang cukup tinggi dan diperkirakan akan banyak yang menjualnya akibat event airdrop ini.

Antusiasme datangnya TOMATO memang tinggi. Hal tersebut membuat token yang meskipun belum terdaftar di bursa terpusat, mendapatkan daya tarik yang signifikan berkat popularitasnya di platform media sosial Telegram.

Banner 2

Airdrop TOMATO dan Potensi Kenaikan

Token $TOMATO diperoleh sebagai hadiah dalam game tap-to-earn Tomarket di Telegram. Setelah berbulan-bulan dikumpulkan oleh 12 juta pemain di seluruh dunia, pengembang game mengumumkan akan ada airdrop pada Senin, 2 September.

Airdrop ini dapat ditukarkan melalui Bitget Wallet dan akan mendistribusikan 350 miliar $TOMATO berdasarkan tangkapan layar token yang dikumpulkan melalui permainan, farming, penyelesaian tugas, dan referensi di game berbasis Telegram hingga pukul 23:59 hari ini.

Integrasi dengan Telegram membuka TOMATO bagi pengguna yang besar, dengan lebih dari 930 juta pengguna aktif bulanan, dan nuansa gamifikasinya menjadi bonus.

Mengacu pada kesuksesan token kripto terkait Telegram lainnya seperti Toncoin dan Notcoin, $TOMATO dapat berpotensi mengalami pertumbuhan signifikan.

Tidak seperti meme coin yang didorong murni oleh hype dan sentimen pengguna, pendekatan gamified memberikan token-token ini utilitas yang nyata, sehingga bernilai lebih besar.

Baca Juga: Tether Berencana Kembangkan Stablecoin yang Dipatok Dirham

Prediksi Harga Koin TOMATO

TOMATO sama sekali belum didaftarkan di bursa kripto manapun. Namun, sudah banyak yang memperkirakan harga token ini.

Dikutip dari news.investingcube, token TOMATO saat ini berada di sekitar $0,013. Namun, event airdrop dapat menyebabkan penurunan harga dalam jangka pendek karena beberapa pemegang kemungkinan akan memilih untuk menjual aset mereka.

Dalam suatu analisis yang dilakukan coingabbar, diprediksi Tomarket akan memiliki total supply sebanyak 500 miliar TOMATO dengan pembagian airdrop sebanyak 70% dari keseluruhan koin yang diedarkan atau sekitar 350 miliar.

Sebanyak 70% tersebut nantinya dibagikan untuk komunitas, pemain aktif, influencer yang mendukung, hingga pertumbuhan ekosistem mereka.

Hal ini menyoroti pendekatan berpusat pada komunitas yang dapat membuahkan hasil, seperti volume besar token yang di-airdrop dapat memberikan tekanan turun dalam beberapa hari setelah airdrop.

Prediksi Harga Koin TOMATO Terbaru - Bittime

Sumber: CoinMarketCap

Menurut grafik 4 jam yang dihasilkan oleh CoinMarketCap menggunakan data harga on-chain yang dikumpulkan, harga TOMATO kemungkinan akan berputar di sekitar 0,0130, tetapi perlu berada di atas 0,127 untuk mencegah momentum bearish.

Sementara itu, harga di atas 0,01325 kestabilan harga TOMATO setelah penurunan dari bullish-nya di angka $0,01352.

banner staking coin.webp

Faktor-faktor yang Dapat Mempengaruhi Harga TOMATO

Selain airdrop, beberapa faktor lain dapat mempengaruhi harga koin TOMATO:

1. Permintaan Pasar: Semakin tinggi permintaan pasar untuk token TOMATO, semakin tinggi pula harganya. Faktor-faktor seperti pertumbuhan pengguna game Tomarket, minat investor, dan likuiditas pasar dapat mempengaruhi permintaan.
2. Pengembangan Proyek: Pengembangan fitur-fitur baru, kemitraan, atau pencapaian penting lainnya oleh proyek Tomarket dapat meningkatkan nilai token TOMATO.
3. Sentimen Pasar: Sentimen pasar secara keseluruhan dapat mempengaruhi harga koin TOMATO. Berita positif atau negatif tentang pasar cryptocurrency dapat mempengaruhi harga.
4. Regulasi: Perubahan regulasi pemerintah terhadap cryptocurrency dapat mempengaruhi harga TOMATO.

Risiko dan Tantangan untuk Tomarket

Investasi dalam cryptocurrency selalu mengandung risiko. Beberapa risiko yang perlu dipertimbangkan terkait dengan token TOMATO antara lain:

1. Volatilitas: Harga koin TOMATO dapat mengalami fluktuasi yang signifikan dalam waktu singkat.
2. Risiko Proyek: Proyek Tomarket dapat menghadapi tantangan atau kegagalan, yang dapat mempengaruhi harga token TOMATO.
3. Persaingan: Ada banyak proyek serupa di pasar cryptocurrency yang dapat bersaing dengan Tomarket.

Baca Juga: Worldcoin Siap Luncurkan World Chain, Integrasi dengan 5 Platform!

Kesimpulan

Koin TOMATO memiliki potensi untuk mengalami pertumbuhan signifikan setelah airdrop, tetapi juga menghadapi risiko penurunan harga jangka pendek. Investor perlu mempertimbangkan faktor-faktor ini sebelum membuat keputusan investasi.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Not Pixel (PX) Price Prediction.webp
Prediksi Harga Not Pixel (PX)

Prediksi Harga Not Pixel (PX). Not Pixel (PX) menjadi salah satu proyek kripto yang sangat dinantikan dengan permainan berbasis pixel art dan potensi airdrop

2024-10-18Baca