Prediksi Harga Notcoin (NOT)

2024-07-22

Prediksi Harga Notcoin (NOT).webp

BittimeKepopuleran Notcoin (NOT) semakin naik dari waktu ke waktu. Tetapi bagaimana prediksi harganya secara jangka panjang? Simak uraiannya dalam artikel berikut!

cara beli crypto di bittime

Apa Itu Notcoin (NOT)?

Notcoin (NOT) adalah permainan sederhana dan gratis di Telegram yang memanfaatkan basis pengguna besar dari aplikasi pesan ini untuk menarik partisipan. Baru-baru ini, koin ini menarik lebih dari 35 juta pemain dengan sekitar 6,5 juta pengguna aktif harian. 

Selain itu, koin ini memiliki lebih dari 11,5 juta pemegang token yang telah mengklaim, staking, menukar, atau menarik token, menunjukkan popularitas NOT di dunia kripto.

 

Cek Market Crypto Hari Ini:

Kesederhanaan permainan ini, ditambah dengan integrasinya ke dalam platform Telegram yang banyak digunakan, dengan cepat mendorong popularitasnya. Saat artikel ini ditulis, harga token NOT diperdagangkan pada $0,01634, setelah mengalami kenaikan sebesar 4,66% dalam sehari dengan kapitalisasi pasar sebesar $1.674.548.390 dan volume perdagangan 24 jam sebesar $433.916.236.

Potensi Pertumbuhan Harga Notcoin (NOT)

Prediksi Notcoin.webp

Sumber: CoinMarketCap

Pengguna dapat menambang NOT tanpa biaya awal, menawarkan pintu masuk berisiko rendah ke dunia cryptocurrency. Selain itu, kompetitor seperti Hamster Kombat (HMSTR) dan Yescoin (YES) juga turut mendongkrak nilai token NOT.

Dengan menguatkan akarnya di dunia kripto, ChatGPT telah membuat prediksi berani tentang harga Notcoin jika Bitcoin (BTC) mencapai $100K.

Prediksi ChatGPT: Harga Notcoin dalam 2 Tahun Mendatang

BTC, raja kripto, saat ini berada di zona bullish dengan harga $66.579,55, setelah mengalami kenaikan sebesar 4,45% dalam sehari. Dengan kapitalisasi pasar sebesar $1.316.215.907.293 dan volume perdagangan 24 jam sebesar $33.789.826.340, TVL BTC berdiri di $735,61 juta dan terus meningkat seiring waktu.

ChatGPT memprediksi bahwa BTC akan membutuhkan beberapa bulan hingga beberapa tahun untuk mencapai $100K. Selain itu, hal ini juga tergantung pada kondisi pasar, sentimen investor, dan faktor makroekonomi. Jika tren adopsi cepat, utilitas, dan permainan tap-to-earn di Telegram terus berlanjut, NOT akan mengalami pertumbuhan harga yang mengesankan.

ChatGPT memprediksi skenario pertumbuhan moderat, lebih tinggi, dan agresif untuk harga NOT. ChatGPT memperkirakan bahwa popularitas dan keterlibatan berkelanjutan dari permainan play-to-earn Notcoin akan membuat token ini mencapai $33 dalam dua tahun ke depan, yang berarti peningkatan 20 kali lipat dari level saat ini.

Banner 3

Skenario Pertumbuhan Notcoin (NOT)

Dalam skenario pertumbuhan yang lebih tinggi, token ini akan mencapai $16 dalam 1-2 tahun. Namun, trajektorinya dapat bervariasi tergantung pada sentimen pasar, adopsi dan penggunaan, serta lingkungan regulasi.

 

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Kesimpulan

NOT telah dengan cepat mendapatkan perhatian melalui integrasinya dengan Telegram, menarik jutaan pengguna dan pemegang token. Kenaikan harga dan aktivitas pasar terbaru mencerminkan popularitasnya yang semakin meningkat. Dengan prediksi pertumbuhan harga yang signifikan terkait dengan potensi kenaikan Bitcoin hingga $100K, masa depan Notcoin terlihat menjanjikan, terutama jika tren adopsi dan utilitas terus berlanjut. 

Namun, kondisi pasar dan lingkungan regulasi akan memainkan peran penting dalam membentuk trajektorinya.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Prediksi Bitcoin Minggu Ini Suku Bunga The Fed, Inflasi, dan Volatilitas.webp
Prediksi Bitcoin Minggu Ini: Suku Bunga The Fed, Inflasi, dan Volatilitas

Prediksi Bitcoin minggu ini: Volatilitas tinggi menanti keputusan suku bunga The Fed. Potensi pemotongan 0,5% bisa memengaruhi harga Bitcoin dan pasar crypto.

2024-09-17Baca