Project MoonBag (MBAG) Transparan Lewat 3 Alamat Wallet Ini

2024-08-07

Project MoonBag (MBAG)

Bittime - Artikel ini akan menjelaskan lengkap dan mudah dimengerti mengenai project MBAG melalui 3 alamat wallet.

banner staking coin.webp

Apa itu MoonBag (MBAG)?

Moonbag adalah koin meme terbaru yang lagi ngehits dan diprediksi bakal bikin investor awal untung besar.

Proyek ini udah berhasil bikin banyak orang penasaran dengan janji-janji menariknya, terutama soal sistem beli balik token.

Banyak trader yang berharap MBAG bisa jadi koin meme berikutnya yang harganya naik berkali-kali lipat.

Baca Juga: Tren Penurunan Harga Bitcoin Mirip dengan Tren Sebelum Bull Market 2016

3 Alamat Wallet di Project MoonBag (MBAG)

Presale Wallet

Presale Wallet adalah tempat penyimpanan khusus bagi token-token yang diperuntukkan bagi investor awal dalam proyek.

Layaknya gudang yang menyimpan bahan bakar roket, dompet ini menampung aset digital yang akan menjadi pendorong utama bagi kesuksesan misi project MoonBag.

Dengan menjaga keamanan aset digital ini, MoonBag (MBAG) memastikan bahwa para pendukung setia dan mendapatkan manfaat maksimal dari partisipasi mereka sejak awal.

Liquidity Wallet

Liquidity Wallet adalah jantung dari ekosistem MoonBag. Dana yang terkumpul di sini memastikan kelancaran transaksi dan stabilitas harga koin MBAG.

Sebagai komitmen, 20% dari dana ini akan dikunci selama 2 tahun untuk menjaga stabilitas harga saat peluncuran dan membangun kepercayaan investor.

Community Wallet

Community Wallet dirancang khusus sebagai bentuk apresiasi bagi para anggota komunitas MBAG yang aktif.

Setiap koin yang terkumpul di dalamnya merupakan wujud nyata dari partisipasi pengguna dalam berbagai kegiatan komunitas.

Melalui program airdrop dan insentif, Project MoonBag akan memberikan penghargaan atas kesetiaan dan kontribusi berharga dalam membangun komunitas yang solid dan berkelanjutan.

Baca Juga: Bitcoin cs Anjlok, Ini Waktu yang Tepat Beli Kripto versi Akademi Crypto

Staking Meme Coin di Bittime

Tips Tambahan untuk Transfer Agar Aman

Verifikasi Alamat Wallet

Selalu pastikan alamat wallet tujuan sudah benar sebelum melakukan transfer. Kesalahan kecil dalam mengetik alamat dapat menyebabkan hilangnya token secara permanen.

Perhatikan Biaya Transaksi

Setiap transaksi kripto melibatkan biaya transaksi (gas fee). Semakin tinggi tingkat keramaian jaringan, semakin tinggi pula biaya transaksi yang harus dibayar.

Simpan Backup Phrase

Backup phrase adalah kumpulan kata acak yang digunakan untuk memulihkan akses ke wallet jika Anda lupa password atau kehilangan perangkat. 

Simpan backup phrase di tempat yang aman dan jangan pernah membagikannya kepada siapa pun.

Banner Blog.webp

Apa Perbedaan Project MoonBag dengan Koin Meme Lainnya?

Project kripto Moonbag menggunakan ikon monyet sebagai maskotnya. Dikutip dari data Techopedia, Project ini tidak memiliki keterkaitan dengan meme populer seperti Doge atau Pepe. 

Saat ini, token MBAG belum memiliki utilitas selain untuk diperjualbelikan dan dijadikan sebagai jaminan dalam aktivitas staking.

Namun, tim pengembang Moonbag mengindikasikan adanya potensi pengembangan lebih lanjut untuk memperluas fungsi token MBAG di masa depan.

Banner Daftar Bittime

Tinjauan Token MoonBag (MBAG)

Moonbag Token ($MBAG) adalah token kripto yang dibangun di atas jaringan Ethereum dengan standar ERC-20. 

Total pasokan token $MBAG yang beredar di pasar adalah sebanyak 96.337.500.000 koin.

Public Presale: 40%

Staking: 25%

Liquidity: 20%

Community Incentive: 5%

Referral System: 5%

Team: 5%

Banner 2

Kesimpulan

Penjelasan mengenai project MoonBag (MBAG) transparan dengan 3 Alamat Wallet diatas dirasa cukup menggambarkan secara detail.

Pastikan untuk terus mengikuti perkembangan terbaru agar tidak ketinggalan informasi penting seputar listing koin di Bittime.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. 

Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. 

Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Cheat Hamster Kombat Mini Game Hari Ini 19 September.png
Cheat Hamster Kombat Mini Game Hari Ini 19 September

Tanggal 26 bulan ini HMSTR akan segera listing, saatnya terus main Hamster Kombat Mini Game hari ini 19 September 2024. Klaim jawaban untuk hari ini di sini!

2024-09-19Baca