Bocoran Letak Rocky Rabbit Easter Egg 9 September, Hadiah 1.000.000 Koin!

2024-09-09

Rocky Rabbit easter egg 9 September - Bittime

Bittime – Akhirnya, letak ketiga token untuk memecahkan Rocky Rabbit easter egg 9 September ditemukan! Setelah refresh tadi siang, fitur ini sempat mengalami error secara teknis dari pihak pengembang Rocky Rabbit.

Tak perlu berlama-lama, berikut penjelasan lebih detail mengenai letak ketiga token Rocky Rabbit easter egg hari ini.

hamster kombat upcoming listing.webp

Apa Itu Rocky Rabbit Easter Egg?

Rocky Rabbit easter egg adalah salah satu fitur dari Rocky Rabbit dengan hadiah berupa 1.000.000. Sesuai namanya, konsep fitur ini adalah menyuruh pemain untuk menemukan token tersembunyi di berbagai task hingga kartu yang ada di Rocky Rabbit.

Saat ketemu, jangan lupa untuk klik tanda token yang biasanya bergambar clover. Jika sudah, nanti akan muncul notifikasi bahwa salah satu token yang tersembunyi sudah ketemu. Dan setelah ketiganya ditemukan, kamu bisa klaim koin yang disediakan.

Untuk bisa memainkan fitur ini, berikut tips yang bisa kamu ikuti.

1. Perhatikan Detail: Amati dengan seksama setiap detail dalam game. Mungkin ada pesan tersembunyi dalam gambar, suara, atau dialog karakter.
2. Cari Informasi di Komunitas: Bergabunglah dengan komunitas pemain Rocky Rabbit, baik di Telegram atau forum lainnya. Seringkali, pemain lain sudah menemukan Easter egg dan membagikan petunjuknya.
3. Ikuti Update: Pengembang Rocky Rabbit seringkali memberikan petunjuk atau informasi tentang Easter egg melalui update game atau pengumuman resmi.

Menemukan Easter egg di Rocky Rabbit adalah sebuah petualangan yang menyenangkan. Meskipun tidak ada cara pasti untuk memecahkan semua Easter egg, dengan kesabaran dan ketelitian, kamu pasti akan menemukan beberapa kejutan menarik dari fitur ini.

Baca Juga: Binance Mengisyaratkan Listing Airdrop Blum: Potensi Terbesar 2024

Letak Rocky Rabbit Easter Egg 9 September

Rocky Rabbit easter egg 9 September hari ini cukup membingungkan. Bukan karena letaknya di kartu dengan harga yang mahal, tetapi sempat terjadi kesalahan teknis dari pengembang.

Sejak refresh di siang hari, token yang tersembunyi hanya bisa ditemukan 2 saja. Sudah dicari di berbagai kartu dan tugas, tetapi tidak bisa ditemukan. Hingga kemudian, pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB, token terakhir ditemukan.

Berikut letak Rocky Rabbit easter egg 9 September yang bisa kamu klaim untuk mendapat bonus 1.000.000 bonus koin.

1. Flexibility Training Coach di tab Coach bagian Upgrade
2. Streching Exercises di tab Coach bagian Claim
3. Post About RockyRabbit on X di bagian task

Rocky Rabbit easter egg 9 September - BittimeRocky Rabbit easter egg 9 September - BittimeRocky Rabbit easter egg 9 September - Bittime

Jangan lupa untuk klik token bergambar clover untuk bisa klaim bonusnya ya.

Banner 2

Kesimpulan

Itulah bocoran letak Rocky Rabbit easter Egg 9 September. Meskipun sempat terjadi kesalahan teknis karena salah satu easter egg belum ketemu hingga sekitar pukul 20.00 WIB, tetapi akhirnya seluruh easter egg ditemukan dan bisa klaim bonus koin 1.000.000 dari Rocky Rabbit!

Baca Juga: APES: Memecoin Solana yang Cepat Populer dan Berpotensi Tinggi

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Kode Lengkap X Empire Youtube Episode 36 - 45 Terbaru 2024!.webp
Kode Lengkap X Empire Youtube Episode 36 - 45 Terbaru 2024!

Kode Lengkap X Empire YouTube Episode 36 - 45 Terbaru 2024: Temukan Kode Eksklusif dan Nikmati Konten Menarik dari Serial Penuh Intrik Ini!

2024-09-19Baca