Rocky Rabbit Enigma 14 Agustus 2024, Urutkan dan Dapatkan 2,5 Juta Koinnya!

2024-08-14

Rocky Rabbit Enigma 14 Agustus 2024, Urutkan dan Dapatkan 2,5 Juta Koinnya!.webp

Bittime - Enigma adalah fitur menarik di game Telegram Rocky Rabbit. Nah, artikel ini akan membahas urutan Rocky Rabbit Enigma 14 Agustus 2024. Penasaran? Simak terus, ya!

Fitur ini mengharuskan kamu untuk mengurutkan 12 kata dan ditaruh di dalam kotak yang disediakan. Meski tidak ada batas waktu untuk menyelesaikannya, tentu kamu tidak mau menghabiskan waktu untuk sekedar menyelesaikan tugas ini bukan? 

Nah, mari langsung saja kita bahas urutan Enigma pada hari ini. Ikuti terus, ya!

banner staking coin.webp

Tentang Rocky Rabbit Enigma

Rocky Rabbit Enigma adalah fitur menarik di game Rocky Rabbit. Fitur ini berisi kombinasi kata berjumlah 12 yang harus kamu diurutkan untuk memecahkannya. Nah menariknya, kamu bisa mendapat tambahan hadiah 2,5 juta koin, lho!

Bagaimana cara mengurutkannya? Kamu tinggal drag & drop setiap kata dan tempatkan di urutan yang sesuai. 

Kata yang diurutkan tidak membentuk suatu kalimat. Tetapi hanya kombinasi kata saja yang berkaitan dengan dunia game dan kripto, atau lebih tepatnya game kripto.

Baca Juga: Daily Superset Combo Rocky Rabbit 14 Agustus 2024, Raih Rewardmu!

Jawaban Enigma Rocky Rabbit Hari Ini untuk 14 Agustus 2024

Sebenarnya, kamu bisa mencoba mengurutkannya sendiri dengan memindah setiap kata ke posisi-posisi tertentu. Pasalnya, tidak ada tanda apakah posisi kata tersebut sudah benar atau belum. Sehingga satu-satunya cara untuk mengetahui adalah dengan mengeklik “Validate”.

Jika salah, kamu akan kehilangan waktu. Dan tentu kamu tidak bisa fokus untuk selesaikan game lainnya. Jadi, inilah alasan artikel ini ditulis. 

Bittime akan membantu kamu menghemat waktu karena kamu bisa melihat bocoran jawaban Rocky Rabbit Enigma 14 Agustus dengan mudah di bawah ini. Untuk jawaban enigma Rocky Rabbits 14 Agustus adalah:

Rocky Rabbit Enigma 14 Agustus 2024.webp

Kamu harus mengurutkan 12 kata tersebut sesuai dengan gambar di atas. Jika sudah, selamat, ya! Kamu berhasil mendapat tambahan 2,5 juta koinnya.

Banner Blog.webp

Apa Itu Rocky Rabbit?

Rocky Rabbit adalah game tap-to-earn yang memberikan keseruan selama memainkannya. Terdapat banyak fitur dengan bonus koin jutaan. Permainannya juga gampang dilakukan sehingga cocok untuk mengisi waktu luang.

Baca Juga: Rocky Rabbit Airdrop, Apa Itu dan Bagaimana Cara Klaimnya

Game bertema kelinci ini memiliki berbagai fitur yang menarik untuk memberikan koin kepada pemain, yaitu:

  • Mine atau penambangan: berupa upgrade kartu. Di dalamnya ada daily combo yang diperbarui setiap hari dengan memberikan bonus 2.000.000 jika bisa memecahkannya.

  • Battle atau pertarungan: fitur ini masih coming soon.

  • Friends: pemain bisa melakukan invite friends atau mengundang teman untuk bermain Rocky Rabbit dan pemain akan diberikan imbalan bonus koin.

Kapan Rocky Rabbit Airdrop Diadakan?

Kabar gembira untuk penggemar game Rocky Rabbit! Rabbitcoin akan segera diluncurkan dan saat ini sedang ada event airdrop.

Kamu bisa menemukan event airdrop ini di bagian tab Airdrop paling kanan bawah. Klik tab itu di sana kamu akan menemukan informasi sedang ada giveaway referral pool!

Jadi, kamu cukup mengundang teman untuk bermain Rocky Rabbit lalu kamu berkesempatan mendapat 10.000 TON! Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa mengaksesnya di dalam Rocky Rabbit ya.

Banner 2

Penutup

Demikian adalah pembahasan mengenai Rocky Rabbit Enigma 14 Juli 2024. Segera urutkan 12 kata di atas untuk mendapat 2,5 juta koinnya, ya! 

Bittime juga akan meng-update combo harian game Telegram lainnya dan kabar kripto terbaru, lho. Jadi jangan sampai ketinggalan artikel terbaru di sini, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!.webp
Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!

Segera merapat, ini dia bocoran Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024! Apa saja kartu combo untuk hari ini? Langsung saja, ayo baca artikel ini!

2024-09-18Baca