Rocky Rabbit SuperSet Daily Combo 7 September, Pilih 3 Kartu Ini!

2024-09-06

Rocky Rabbit SuperSet Daily Combo 7 September, Pilih 3 Kartu Ini!.webp

Bittime - SuperSet Daily Combo adalah salah satu fitur game Telegram Rocky Rabbit. Di sini, kamu diminta untuk membeli atau upgrade kartu tertentu untuk mendapatkan 2 juta poin tambahan. Banyak bukan?

Nah, artikel ini akan membahas Rocky Rabbit SuperSet Daily Combo 7 September 2024. Hal ini agar kamu tidak kebingungan memilih kartu apa yang perlu dibeli atau di-upgrade. Simak terus, ya!

hamster kombat upcoming listing.webp

Mengenal Rocky Rabbit SuperSet Daily Combo

Rocky Rabbit SuperSet Combo adalah sebuah tantangan yang disajikan setiap hari dengan teka-teki yang berbeda-beda. Teka-teki ini merupakan bagian dari seri harian yang menguji kemampuan logika, pengetahuan umum, dan kreativitas para pemain. 

Teka-teki ini dirancang untuk menghibur sekaligus menantang, memberikan kesempatan bagi peserta untuk meraih hadiah menarik. 

Setiap teka-teki memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi, menjadikannya lebih menarik dan menantang untuk dipecahkan.

Baca Juga: Kapan Airdrop Agent301 Listing di Bitget?

Bocoran Jawaban Rocky Rabbit SuperSet Combo 7 September

Jawaban untuk Rocky Rabbit SuperSet Combo 7 September adalah hasil dari berbagai spekulasi dan diskusi yang dilakukan oleh komunitas. Hari ini, 3 kartu yang harus kamu pilih adalah:

1. YouTube Channel Creation (Fighter - Venture)

2. Developing a Nutrition Brand (Fighter - Venture)

3. Combat Practice (Coach - Claim)

Rocky Rabbit SuperSet Daily Combo 7 September 2024.webp

Pilih ketiga kartu tersebut untuk memperoleh tambahan 2 juta poin tambahan di game ini. Jangan lupa klaim hadiahnya jika sudah berhasil, ya!

Banner Blog.webp

Airdrop Rocky Rabbit

Pada 23 September 2024, token $RBTC milik Rocky Rabbit akan resmi di-listing di beberapa bursa kripto terkemuka, seperti Binance, Bybit, Bitget, OKX, dan KuCoin. Listing ini diharapkan akan meningkatkan likuiditas dan menarik lebih banyak minat dari investor.

Baca juga: GemZ Daily Combo 6 September, Klaim Hadiahnya Sekarang!

Harga awal token diprediksi akan berada di kisaran $0,001 hingga $0,005. Hal ini memberikan peluang besar bagi investor awal untuk memanfaatkan fluktuasi harga di pasar.

Listing di bursa-bursa besar ini tidak hanya akan meningkatkan eksposur $RBTC, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai token yang berpotensi mendominasi pasar kripto dalam waktu dekat.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Rocky Rabbit SuperSet Combo 7 September adalah salah satu tantangan harian yang menawarkan hiburan, edukasi, dan peluang untuk memenangkan hadiah. 

Demikian adalah ulasan mengenai Rocky Rabbit SuperSet Daily Combo hari ini. Pilih ketiga kartu yang telah disebutkan di atas untuk mendapatkan tambahan 2 juta poinnya, ya.

Selain Rocky Rabbit, Bittime juga akan menyediakan kabar terbaru dan menarik dari game Telegram lainnya, lho. Jadi, jangan lewatkan artikel terbaru di Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini 19 September 2024 Terungkap.webp
Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini: 19 September 2024 Terungkap

Temukan solusi Major Durov Puzzle hari ini, 19 September 2024. Ikuti kombinasi ikonnya dan maksimalkan Poin Rating untuk dapatkan token $MAJOR!

2024-09-19Baca