SEED Telegram Luncurkan Kampanye buat Hormati Pavel Durov

2024-08-30

SEED Telegram Luncurkan Kampanye buat Hormati Pavel Durov

Bittime - SEED Telegram meluncurkan kampanye untuk menghormati pendiri Telegram, Pavel Durov. Hal tersebut dilakukan bukan hanya untuk menghormati, namun ber-empati atas kasus yang sedang dijalani Durov.

dogs airdrop 2.webp

Apa itu SEED Telegram?

SEED bukanlah sekadar aplikasi penghasil uang semata. Ini adalah revolusi baru dalam dunia game Telegram.

Sebagai pionir game sosial Web3, SEED memanfaatkan jaringan luas Telegram untuk menghadirkan pengalaman bermain yang seru dan menguntungkan.

 

Baca Juga: Apa Itu SEED App, Fitur Utama, hingga Dampaknya untuk Ekosistem Telegram

Fitur Unggulan

Digital Farming

SEED adalah game pertanian pertama di Telegram yang kini menjadi fenomena. Pemain berperan sebagai petani virtual, menanam pohon, dan memanen token SEED.

Populer Mendunia

Dalam waktu singkat, SEED telah berhasil menarik jutaan pengguna dari seluruh dunia. Kesuksesan ini membuktikan bahwa game ini sangat menghibur dan mudah dimainkan.

Pertumbuhan Pesat

Tanpa bantuan iklan, SEED telah tumbuh dengan pesat. Ini menunjukkan potensi besar SEED untuk menjadi game terpopuler di Telegram.

Baca Juga: Apa itu Seed Airdrop, Simak Penjelasan Ini 

SEED Telegram Luncurkan Kampanye buat Hormati Pavel Durov

Baru-baru ini, SEED Telegram meluncurkan kampanye untuk menghormati pendiri Telegram, Pavel Durov. 

Durov diketahui sedang menjalani kasus hukum lantaran ditangkap pada pekan lalu (saat tulisan ini dimuat).

SEED Telegram Luncurkan Kampanye buat Hormati Pavel Durov

Dalam keterangannya, SEED merasa berutang banyak pada Pavel Durov, sang visioner yang menyatukan komunitas. Untuk menghormatinya, SEED meluncurkan kampanye Wings of Freedom di SEED.

Dimana artinya, dengan melepaskan seekor burung untuk mendapatkan lencana Wings of Freedom. 

Adapun tujuannya adalah dengan menikmati peluang 15% untuk membuka hadiah menarik.

 

Banner Daftar Bittime

Masa Depan SEED Telegram

Setelah sukses besar sebagai game tap-to-earn, SEED App kini berambisi merombak lanskap game Telegram dengan pendekatan inovatif yang menggabungkan periklanan dan desentralisasi.

Dengan fitur-fitur baru yang menarik dan peluang interaksi yang lebih mendalam, SEED App tengah mempersiapkan masa depan game Telegram yang lebih menarik.

Kesimpulan

Meluncurkan kampanye untuk menghormati Pavel Durov adalah cara yang bagus untuk menunjukkan apresiasi terhadap kontribusinya pada dunia teknologi.

Dengan perencanaan yang matang dan pelaksanaan yang efektif, kampanye ini dapat menjadi momen yang berkesan bagi komunitas Telegram.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca