Segini Konversi Harga DOGS, Cuan Berapa Nih?

2024-08-15

Segini Konversi Harga DOGS, Cuan Berapa Nih.webp

BittimeDOGS telah menjadi fenomena menarik dalam beberapa hari terakhir. Ini terkait dengan event airdrop yang menyertainya. 

Nah, artikel ini akan membahas mengenai konversi harga DOGS saat ini. Jadi, kamu bisa memperkirakan berapa penghasilanmu di program DOGS Airdrop. Simak terus, ya!

Staking Meme Coin di Bittime

Dogs Jadi Fenomena Menarik di 2024

DOGS terinspirasi oleh Spotty, maskot populer platform media sosial Rusia, VK. koin meme ini dengan cepat menjadi sensasi sejak diluncurkan pada Juli 2024. Uniknya, koin ini tidak hanya sekadar mengejar tren, tetapi juga memiliki misi sosial yang kuat.

Dengan mengusung semangat filantropi yang diwarisi dari Spotty, khususnya dalam mendukung anak-anak yatim, DOGS berhasil memikat jutaan penggemar. 

Baca juga: DOGS Listing: Ini Semua yang Wajib Kamu Ketahui!

Basis pengguna yang kuat, dengan lebih dari 11 juta pengguna Telegram dan 2,2 juta pengikut di Twitter, semakin mengukuhkan posisi DOGS sebagai pemain penting dalam dunia kripto.

Banner Blog.webp

Konversi Harga Token DOGS

Salah satu topik hangat di kalangan komunitas DOGS adalah potensi konversi token $DOGS. Data menunjukkan bahwa sekitar 3,2 juta pemegang memiliki antara 15.000 hingga 30.000 $DOGS, setara dengan sekitar 70 miliar token $DOGS. 

Dengan total pemegang mencapai 37 juta, diperkirakan total pasokan $DOGS telah melampaui 100 miliar token.

Hal ini memunculkan spekulasi tentang kemungkinan adanya rasio konversi. Namun, perlu diingat bahwa sebelumnya telah ada inisiatif konversi Telegram STARS ke $DOGS dengan kurs 500 STARS setara dengan $10 atau 500 $DOGS. 

Berdasarkan hal ini, harga $DOGS bisa dipatok di level $0,02, sehingga konversi mungkin tidak diperlukan.

Banner 2

Listing DOGS yang Dinantikan

Sementara itu, tanggal listing DOGS yang sangat dinantikan diperkirakan akan diumumkan pada kuartal ketiga tahun ini. Ini menjadi momen penting bagi meme koin yang tengah naik daun tersebut. 

Listing diharapkan meningkatkan visibilitas dan aksesibilitas token, memperkuat posisinya di pasar kripto.

Meskipun antusiasme tinggi, tim DOGS mengimbau komunitas untuk menunggu pengumuman resmi terkait rencana konversi dan harga listing $DOGS. 

Dengan basis penggemar yang solid dan visi yang jelas, DOGS siap untuk terus mencatat prestasi di dunia kripto.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime