Seniman NFT DeeKay: Identitas Pencuri Terungkap, Aset akan Dipulihkan!

2024-10-14

Seniman NFT DeeKay

BittimeBeberapa waktu lalu, Seniman NFT DeeKay mengungkapkan bahwa dia telah menjadi korban peretasan dompet digital yang menyebabkan seluruh aset kripto miliknya hilang kecuali aset NFT. 

Hari ini, DeeKay mengungkapkan bahwa identitas peretas telah diketahui dan ada peluang bahwa asetnya yang dicuri dapat dipulihkan. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

Body-Banner (5).webp

Seniman NFT DeeKay: Ini Pencurian, Bukan Peretasan

Seniman NFT DeeKay sempat mengungkapkan seluruh dompet digitalnya telah diretas, yang mengakibatkan hilangnya semua tabungan yang telah dikumpulkan selama bertahun-tahun sebagai seniman NFT. 

DeeKay mengungkapkan bahwa dia berhasil mengidentifikasi pelaku peretasan tersebut. Ternyata, pelaku adalah seseorang yang sangat dekat dengannya, yang memiliki akses ke catatan pribadi berisi seed phrase dompet digital DeeKay.  

Dengan begitu, pencurian ini bukanlah serangan cyber, seperti kebocoran data di Google Drive atau penyusupan malware. 

Baca Juga: Seniman NFT DeeKay Diretas, Semua Aset Kripto Hilang, Kecuali NFT!  

Seniman NFT DeeKay: Aset yang Dicuri akan Dipulihkan

Setelah berhasil mengidentifikasi pelaku, Seniman NFT DeeKay menyampaikan bahwa dia merasa lega karena ada peluang besar untuk mendapatkan kembali asetnya yang dicuri. 

Meski belum bisa mengungkapkan semua detail terkait proses pemulihan aset tersebut, DeeKay memastikan bahwa semuanya akan berjalan baik.  

hmstr vs cati.webp

Seniman NFT DeeKay: Keamanan Kripto Sangta Penting

Seniman NFT DeeKay menyebutkan bahwa insiden ini telah menjadi "wake-up call" atau peringatan besar baginya. Dia pun berencana untuk meningkatkan langkah-langkah keamanan pribadi dalam menjaga aset digitalnya.

Salah satu pelajaran penting dari kejadian ini adalah menghindari kesalahan sederhana, seperti menyimpan foto seed phrase di Google Drive atau layanan penyimpanan cloud lainnya. 

Meskipun penyimpanan seed phrase secara digital bukan penyebab langsung dari insiden ini, DeeKay menegaskan bahwa langkah-langkah keamanan yang lebih ketat harus diambil untuk mencegah hal serupa terjadi di masa depan.

Baca Juga: Akun X Anggota Keluarga Trump Diretas: Peringatan Mendesak Dikeluarkan 

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

X Empire OKX Code of Day 18 Oktober, Klaim Hadiahmu!.webp
X Empire OKX Code of Day 18 Oktober, Klaim Hadiahmu!

Jawaban X Empire OKX Code of The Day 17 Oktober sudah keluar, lho Bittimers! Kamu bisa menemukan jawaban X Empire Code of The Day di artikel ini.

2024-10-17Baca