Siapa Partner White Bunny yang Bisa Sponsori Hadiah Tesla

2024-09-02

Siapa Partner White Bunny yang Bisa Sponsori Hadiah Tesla

BittimeWhite Bunny (WBNY) mengadakan lotere spektakuler dengan hadiah utama Tesla! Temukan cara untuk mendapatkan tiket Tesla melalui tugas harian, putaran harian, atau mengundang teman. Bergabunglah dengan ekosistem White Bunny, nikmati permainan kripto yang menyenangkan, dan raih kesempatan memenangkan hadiah.

dogs airdrop 2.webp

Siapa Partner White Bunny yang Bisa Sponsori  Hadiah Tesla

Berikut daftar sponsor white bunny:

Siapa Partner White Bunny yang Bisa Sponsori Hadiah Tesla

Lotere dan Hadiah Tesla

Proyek WBNY mengadakan Tesla Ticket besar-besaran untuk memberi penghargaan kepada komunitasnya dan meningkatkan gairah. 

Acara ini mendorong pengguna untuk berpartisipasi dalam White Bunny ekosistem, sekaligus memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah berharga.

Ketentuan Partisipasi dalam Lotere

Berikut ini ketentuannya: 

Pendaftaran dan Partisipasi Game

Pengguna mendapat kesempatan untuk berpartisipasi giveawaynya dengan menyelesaikan tugas tertentu di platform game With Bunny atau dengan menggunakan tunjangan putaran harian mereka.

Undangan Teman

Pengguna White Bunny bisa mendapatkan tiket tambahan dengan mengundang teman-temannya.

Tiket Tesla

Pengguna yang menyelesaikan tugas harian dalam game mendapatkan Tesla tiket dan dapatkan hak untuk berpartisipasi dalam giveaway.

Baca Juga: Cat Gold Miner Umumkan Peluncuran Exclusive NFT Lands dengan Benefit Spesial

Tentang White Bunny

White Bunny (WBNY) adalah koin meme yang dibuat untuk menghadirkan kesenangan di dunia kripto. Dengan konsep bertema kelinci dan wortel.

Kamu tidak hanya bisa berinvestasi tetapi juga bersenang-senang. Dengan memainkan game telegram kami dan mengumpulkan wortel, Anda akan diberi hadiah airdrop.

Kesimpulan

Untuk mendorong partisipasi dalam ekosistemnya, White Bunny (WBNY) mengadakan lotery dengan hadiah utama Tesla. 

Dengan menyelesaikan tugas, menggunakan tunjangan putaran harian, atau mengundang teman, pengguna dapat mendapatkan tiket. 

Program-program ini menggabungkan investasi dan hiburan, menawarkan cara menarik untuk berpartisipasi dan mendapatkan hadiah.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Cara Mudah Mendapatkan Koin Gratis di ZenCoin Daily Combo 20 September 2024.png
Cara Mudah Mendapatkan Koin Gratis di ZenCoin Daily Combo 20 September 2024

Temukan cara mudah klaim koin gratis melalui ZenCoin Daily Combo 20 September 2024. Ikuti langkah-langkahnya dan nikmati keuntungan tambahan dari event ZenCoin.

2024-09-20Baca