Solana Ekologi Drift Luncurkan Market Prediksi BET

2024-08-20

Solana Ekologi Drift Luncurkan Market Prediksi BET

BittimeDrift, protokol berbasis Solana, meluncurkan BET, pasar prediksi kripto. Temukan inovasi terbaru ini yang memperkuat ekosistem Solana. Simak Selengkapnya!

 

Banner Daftar Bittime

Solana Ekologi Drift Luncurkan Market Prediksi BET

Drift, protokol perdagangan kontrak abadi berbasis Solana, baru-baru ini mengumumkan peluncuran pasar prediksi terbaru mereka, BET. 

Pasar prediksi ini bertujuan untuk memberi pedagang kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan sambil mempertahankan posisi perdagangan mereka. BET menjamin lebih dari tiga puluh aset kripto, memperkuat ekosistem Solana dengan inovasi dalam prediksi.

Baca Juga: THORChain dan ShapeShift DAO Rilis Fitur rFOX

Investasi  BET Senilai US$500 Juta

BET singkatan dari "Bullish on Everything", berinvestasi dalam jumlah uang yang luar biasa sebesar US$500 juta. Langkah ini menunjukkan betapa serius Drift dalam memperluas ekosistem mereka dan mengadopsi orang baru.

BET telah meluncurkan dua kontrak prediksi tentang pemilihan presiden AS dengan total taruhan lebih dari $300,000 sejak peluncurannya. 

Dalam waktu dekat, mereka berencana untuk memperluas kategori prediksi mereka ke bidang lain seperti olahraga, aset kripto, dan ekonomi global.

Inovasi di Pasar Prediksi Kripto

Pasar prediksi BET Solana ini memberi pedagang yang aktif di platform Drift nilai tambahan dengan memungkinkan mereka menggunakan berbagai aset kripto sebagai jaminan. 

Ini memberikan fleksibilitas dan diversifikasi dalam strategi perdagangan mereka. Untuk mendorong adopsi yang lebih luas, Drift juga memberikan insentif kepada pedagang staking dengan token FUEL. 

Ekspansi Masa Depan dan Potensi Pertumbuhan

BET memiliki potensi besar untuk berkembang dan mendominasi pasar prediksi kripto dengan kumpulan likuiditas sebesar US$500 juta. 

Dengan memperluas ke kategori prediksi lainnya, seperti olahraga dan ekonomi, BET akan lebih luas dan menarik lebih banyak pengguna ke Drift.

Kesimpulan

Dengan investasi besar sebesar US$500 juta, BET memperkuat komitmen Drift untuk memperluas jangkauan ekosistem mereka, peluncuran pasar prediksi BET oleh Drift, protokol perdagangan kontrak abadi berbasis Solana, menandai inovasi besar dalam ekosistem Solana. 

BET berpotensi menjadi pemain dominan di pasar prediksi kripto dengan rencana ekspansi ke kategori seperti olahraga dan ekonomi global, yang diharapkan dapat menarik lebih banyak pengguna ke platform Drift. 

Pasar prediksi ini juga memberikan fleksibilitas bagi pedagang dengan memungkinkan penggunaan berbagai aset kripto sebagai jaminan.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Combo 18 September 2024 Claim Rewards and HMSTR Token Airdrop Info.png
Hamster Kombat Daily Combo 18 September 2024: Klaim Reward dan Info Airdrop Token HMSTR

Dapatkan jawaban Hamster Kombat Daily Combo 18 September 2024 dan klaim reward menarik. Baca artikel ini untuk bocoran lengkap dan info terbaru airdrop token HMSTR pada 26 September mendatang.

2024-09-17Baca