Solana Name Service (SNS) Beri Airdrop FIDA untuk Pemegang Domain .sol

2024-07-31

Solana Name Service (SNS) Beri Airdrop FIDA

BittimeSolana Name Service (SNS), platform yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola nama domain di jaringan blockchain Solana, baru-baru ini mengumumkan program airdrop. SNS akan mendistribusikan sekitar 700,000 token $FIDA kepada para pemegang domain utama .sol.  

Banner 2

SNS dan Airdrop FIDA 

Solana Name Service (SNS) akan memberikan airdrop $FIDA kepada pengguna yang telah mengatur domain utama di bawah ekstensi .sol sebelum tanggal  6 April 2023. SNS memberikan waktu periode klaim selama sekitar 5 bulan. Para pengguna yang memenuhi syarat diimbau untuk segera klaim token FIDA selama periode klaim. 

banner staking coin.webp

Cara Klaim Airdrop FIDA dari SNS

Cara klaim airdrop FIDA dari SNS cukup mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Kunjungi website resmi SNS.
  2. Hubungkan wallet, pastikan kamu menggunakan dompet yang terkait dengan akun Solana.
  3. Tunggu sampai banner airdrop muncul.
  4. Klik tombol "claim" untuk menerima token yang telah dialokasikan.
  5. Setelah klaim, token $FIDA akan dikirimkan langsung ke wallet kamu.

 

Banner Blog.webp

SNS dan Solana

Solana, sebagai salah satu jaringan blockchain yang berkembang pesat, telah menarik banyak perhatian karena kecepatan transaksinya yang tinggi dan biaya yang relatif rendah. 

Airdrop seperti ini tidak hanya memberikan insentif kepada pengguna, tetapi juga mendorong adopsi yang lebih luas sekaligus memperkenalkan ekosistem Solana.

Sementara itu, dengan mendistribusikan token $FIDA kepada para pemegang domain .sol, SNS secara efektif meningkatkan keterlibatan komunitas dan mendorong penggunaan lebih lanjut dari layanan domain berbasis blockchain ini.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Airdrop Hamster Kombat Akan Mulai Snapshot 20 September.webp
Airdrop Hamster Kombat Akan Mulai Snapshot 20 September

Hamster Kombat akan mengadakan snapshot untuk airdrop pada 20 September, pukul 18:00 UTC. Ini adalah momen penting bagi komunitas setelah Season 1 berakhir!

2024-09-19Baca