Sonic Labs Luncurkan Program Sonic Boom Rewards

2024-08-21

Sonic Boom Rewards

BittimeSonic Labs, yang sebelumnya dikenal sebagai Fantom, mengumumkan peluncuran program rewards terbaru bernama Sonic Boom Rewards. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

Banner 2

Detail Program Sonic Boom Rewards

Program Sonic Boom berfokus pada berbagai kategori, seperti pinjaman, NFT, alat-alat, pembayaran, stablecoin, yield, game, pertukaran, DePIN, AI, dan komunitas olahraga.  

Dalam program ini, proyek-proyek yang terpilih akan dibagi menjadi 3 level berdasarkan kualitas dan potensi, yaitu Emerald, Sapphire, dan Ruby. 

Masing-masing level ini akan memiliki hingga 10 pemenang, yang akan menerima bagian dari total airdrop 190,5 juta $S. 

Sebanyak 37,5% dari jumlah airdrop akan dialokasikan untuk para pemegang Gems, yang menunjukkan betapa pentingnya peran mereka dalam ekosistem Sonic Labs.

Baca Juga: Fantom Resmi Mengganti Nama Menjadi Sonic Labs 

Proses Seleksi Sonic Boom Rewards

Sonic Labs telah menetapkan kriteria evaluasi, meliputi konsep proyek, eksekusi, dampak, dan strategi poin. 

Selain itu, proyek-proyek yang ingin berpartisipasi dalam program ini harus memenuhi beberapa persyaratan teknis. 

Salah satunya adalah proyek harus diterapkan pada testnet Sonic yang akan datang dan diluncurkan dalam waktu 7 hari setelah peluncuran mainnet. 

airdrop dogs bittime.webp

Pengumuman Pemenang Sonic Boom Rewards

Proyek-proyek yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program Sonic Boom harus segera mempersiapkan aplikasi mereka. Batas waktu untuk pengajuan aplikasi adalah tanggal 1 November 2024. Setelah semua aplikasi diterima, Sonic Labs akan meninjau setiap proyek dan mengumumkan pemenang pada tanggal 4 November 2024.

Baca Juga: Filecoin Luncurkan Program FIL RetroPGF Putaran Kedua pada Q4 2024

Cara Beli Crypto with Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime