Stablecoin USDC dan USDT hadir di Opera Mini Wallet

2024-07-08

Stablecoin USDC dan USDT hadir di Opera Mini Wallet

BittimeOpera Mini Wallet kini mendukung stablecoin USDC dan USDT, meningkatkan dompet MiniPay dengan fitur baru yang memudahkan transaksi tanpa biaya tersembunyi, terutama di Afrika.

Banner 1

Stablecoin USDC dan USDT hadir di Opera Mini

Dengan mengintegrasikan dua stablecoin terbesar, Circle's USD Coin (USDC) dan Tether (USDT), Opera Mini telah meningkatkan dompet aset digitalnya, MiniPay.

Aplikasi dompet MiniPay telah memiliki 3 juta pengguna sejak diluncurkan pada September tahun lalu. Peningkatan terbaru ini akan membuat aplikasi lebih serbaguna dan mungkin menarik lebih banyak pengguna.

Opera Mini Tingkatkan MiniPay

Pengenalan Kantong adalah salah satu fitur utama dari peningkatan ini. Terutama, fitur ini memungkinkan pengguna untuk bertukar antara USDT, USDC, dan dolar Celo (cUSD) dengan gerakan drag-and-drop sederhana. Bahkan menghilangkan biaya bahan bakar yang tinggi dan prosedur transaksi yang kompleks untuk menawarkan metode yang mudah dan murah untuk mengelola stablecoin.

Tujuan dari pengembangan ini, kata Jørgen Arnsen, EVP Mobile Opera, adalah untuk membuat transaksi stablecoin semudah mungkin, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang biaya tersembunyi atau biaya transaksi. 

Airdrop Hamster Kombat BittimeDompet Ini Pertama Dirilis di Afrika

Dompet ini pertama kali dirilis di Afrika oleh Opera, menargetkan wilayah dengan akses internet yang terbatas dan biaya data seluler yang tinggi. Di area ini, Opera dapat menawarkan solusi pembayaran peer-to-peer yang mendukung blockchain.

Arnsen menyoroti bahwa banyak pelanggan Afrika menghadapi masalah dengan metode pembayaran lokal, seperti layanan yang tidak dapat diandalkan, ketidakjelasan, dan biaya tinggi. MiniPay ingin mengatasi masalah ini.

Kesimpulan

Sejak peluncurannya pada September tahun lalu, MiniPay, yang telah mencapai 3 juta pengguna, kini memiliki dua stablecoin terbesar, Circle's USD Coin (USDC) dan Tether (USDT), ditambahkan ke dalam dompet aset digital Opera Mini. Perubahan terbaru ini bertujuan untuk membuat aplikasi lebih serbaguna dan menarik lebih banyak pengguna.

Pengenalan Kantong adalah fitur utama dari perubahan ini. Ini memungkinkan pengguna untuk menghilangkan biaya bahan bakar yang tinggi dan prosedur transaksi yang rumit, memungkinkan mereka untuk bertukar antara USDT, USDC, dan dolar Celo (cUSD) dengan gerakan drag-and-drop sederhana. Tujuan pengembangan ini, kata Jørgen Arnsen, EVP Mobile Opera, adalah untuk membuat transaksi stablecoin semudah mungkin tanpa biaya tersembunyi atau biaya transaksi.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner 3

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

TapCoins Bounty Daily Combo 17 September, Pilih 3 Kartu Ini!.webp
TapCoins Bounty Daily Combo 17 September, Pilih 3 Kartu Ini!

Nah, artikel ini akan membahas mengenai jawaban TapCoins Bounty Daily Combo 17 September hari ini. Apa saja kartunya? Simak terus artikel ini untuk mengetahuinya!

2024-09-17Baca