Cara Staking $ORDER untuk Mendapatkan Koin VALOR dan USDC

2024-08-31

Cara Staking  ORDER untuk Mendapatkan Koin VALOR dan USDC

Bittime – Orderly Network menawarkan kesempatan menarik untuk memperoleh VALOR dan USDC melalui staking token $ORDER dan esORDER. Berikut adalah panduan lengkap tentang cara melakukannya dan apa yang perlu Anda ketahui untuk memaksimalkan keuntungan dari staking ini.

Banner 2

Memulai Staking $ORDER

Untuk memulai staking, buka aplikasi Orderly dan sambungkan dompet kripto Anda. Setelah terhubung, Anda akan melihat saldo $ORDER Anda di halaman staking. Klik tombol "Stake" dan pilih jumlah $ORDER yang ingin Anda stake. Setelah transaksi berhasil, saldo $ORDER di dompet Anda akan berkurang dan saldo staking $ORDER akan meningkat. Setiap detik, Anda akan mulai mengumpulkan VALOR.

Cara Staking  ORDER untuk Mendapatkan Koin VALOR dan USDC

Un-Staking $ORDER

Jika Anda ingin menarik kembali token $ORDER yang telah di-stake, klik tombol "Unstake" dan pilih jumlah yang ingin dikeluarkan. Proses un-staking memerlukan waktu 7 hari, selama periode ini $ORDER yang sedang di-un-stake tidak akan menghasilkan VALOR. 

Anda dapat membatalkan permintaan un-staking kapan saja sebelum periode 7 hari berakhir, dengan mengklik tombol "Cancel." Token yang telah di-un-stake dapat diklaim setelah periode selesai, dan format token yang diterima bergantung pada jaringan blockchain yang digunakan.

Baca Juga: Koin Dogs Sentuh 20% Kenaikan Harga, Market Cap $789 Juta

Mendapatkan dan Menukar VALOR

VALOR adalah metrik yang menunjukkan nilai staking Anda dan tidak dapat dipindahkan. VALOR hanya bisa ditukarkan dengan USDC. Harga VALOR ditentukan berdasarkan jumlah USDC dalam treasury yang dibagi dengan total pasokan VALOR yang beredar. 

Treasury Orderly menerima 60% dari pendapatan bersih setiap hari. Penukaran VALOR dilakukan pada akhir periode batch 14 hari, dan semua penukaran VALOR diproses pada harga yang sama untuk memastikan konsistensi.

dogs airdrop 2.webp

Mengklaim USDC

Setelah berhasil menukar VALOR, Anda akan memiliki waktu 2 hari untuk mulai mengklaim USDC. USDC dapat diklaim kapan saja setelah penukaran tanpa batasan waktu. Pastikan jaringan blockchain yang Anda pilih saat penukaran sesuai dengan tempat Anda akan mengklaim USDC, dan pastikan juga cukup biaya gas untuk proses klaim.

Dengan memahami proses staking $ORDER, un-staking, serta cara menukar VALOR dan mengklaim USDC, Anda dapat memanfaatkan peluang ini secara maksimal dan memaksimalkan hasil dari aktivitas staking Anda di Orderly Network.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Cara Withdraw Hamster Kombat ke Bittime dari Wallet Telegram
Cara Withdraw Hamster Kombat ke Bittime dari Wallet Telegram

Hamster Kombat akan listing koin HMSTR sebentar lagi. Di saat listing ini biasanya pemain mulai mencairkan. Bagaimana cara mencairkan Hamster Kombat?

2024-09-17Baca