Support Level Ethereum Berada di Harga $2,314 hingga $2,435

2024-08-09

Support Level Ethereum

BittimeAnalis on-chain dengan username Ali Charts, mengatakan bahwa support level Ethereum saat ini berada di kisaran harga antara $2,314 dan $2,435. Baca artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya!

Banner 2

Mengapa Support Level Penting?

Support level adalah rentang harga di mana suatu aset cenderung berhenti menurun karena permintaan yang kuat. Dengan kata lain, ini adalah level harga di mana para pembeli mulai masuk ke pasar dan menahan laju penurunan harga. 

Untuk Ethereum, support level antara $2,314 dan $2,435 memiliki signifikansi besar karena volume pembelian yang terjadi pada rentang harga ini sangat tinggi. Dengan lebih dari 51,67 juta Ethereum yang diakuisisi oleh lebih dari 2,14 juta alamat pada rentang harga ini, ada potensi besar bahwa harga Ethereum akan bertahan di atas level ini, bahkan dalam kondisi pasar yang tidak menentu.

Baca Juga: Jumlah Alamat Wallet Ethereum Baru Berada di Titik Terendah Tahun Ini 

Data On-Chain Ethereum  

Support Level ETH.webp

Sumber: Twitter.com/ali_charts

Dengan mengetahui di mana support level kunci berada, kamu dapat merencanakan strategi perdagangan yang lebih efektif. 

Dalam hal ini, mengetahui bahwa ada begitu banyak alamat yang telah membeli Ethereum pada rentang harga $2,314 hingga $2,435 memberikan indikasi bahwa banyak investor besar atau whale melihat harga ini sebagai titik beli yang menguntungkan.

Selain itu, data di atas juga menunjukkan bahwa jika harga Ethereum turun di bawah level ini, ada kemungkinan besar akan terjadi peningkatan tekanan jual. 

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa banyak dari alamat-alamat ini mungkin akan mulai menjual aset mereka untuk meminimalkan kerugian, yang akhirnya dapat mendorong harga turun lebih jauh.

Banner Blog.webp

Potensi Ethereum Rebound di Support Level

Namun, sisi positifnya adalah ketika harga Ethereum mendekati atau mencapai level support ini, kita dapat mengharapkan adanya lonjakan permintaan yang dapat mendorong harga kembali naik. Terutama jika sentimen pasar secara keseluruhan mulai membaik atau jika ada berita positif terkait perkembangan Ethereum atau adopsi.

Jadi,  rentang harga $2,314 hingga $2,435 tidak hanya penting sebagai support level, tetapi juga sebagai indikator potensi rebound jika Ethereum mendekati level ini. Kamu  dapat menggunakan informasi ini untuk menetapkan stop-loss atau untuk mempersiapkan pembelian di level yang dianggap menguntungkan.

Baca Juga: Gas Fee Ethereum Naik Mencapai 416 Gwei

Cara Beli Crypto with Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

ZigZag Daily Combo 20 September 2024 Cara Klaim Hadiah Eksklusif.png
ZigZag Daily Combo 20 September 2024: Cara Klaim Hadiah Eksklusif

Temukan jawaban ZigZag Daily Combo 20 September 2024 dan klaim hadiah menarik. Pelajari strategi terbaik untuk meraih koin gratis serta update terbaru fitur game ZigZag.

2024-09-20Baca