SushiSwap Luncurkan Platform Peluncuran Memecoin Dojo

2024-09-03

SushiSwap Luncurkan Platform Peluncuran Memecoin Dojo

BittimeDojo, platform peluncuran memecoin terbaru dari SushiSwap dan Goat Trading, menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi masalah umum dalam peluncuran token. Termasuk eksklusivitas token di Sushi V3, penghancuran likuiditas, perdagangan bebas slippage, dan perlindungan investor dengan biaya sniping yang tinggi.

Staking Meme Coin di Bittime

SushiSwap Luncurkan Platform Peluncuran Memecoin Dojo

Bekerja sama dengan Goat Trading, SushiSwap baru-baru ini meluncurkan Dojo, sebuah platform peluncuran koin meme generasi baru yang bertujuan untuk menyediakan solusi kreatif untuk berbagai masalah yang sering terjadi pada platform peluncuran token saat ini.

Fitur Unggulan Dojo

Platform Dojo dirancang dengan beberapa fitur canggih yang membedakannya dari platform peluncuran token lainnya. Berikut adalah beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh Dojo:

Eksklusivitas Token di Sushi V3

Salah satu keunggulan utama dari Dojo adalah bahwa semua token yang diluncurkan melalui platform ini hanya akan tersedia di Sushi V3. 

Hal ini bertujuan untuk mencegah penjualan massal setelah periode peluncuran (boot), yang sering kali menyebabkan fluktuasi harga yang signifikan dan merugikan investor awal.

Penghancuran Likuiditas

Untuk menjaga stabilitas harga dan mencegah manipulasi pasar, semua likuiditas yang terkait dengan token di Dojo akan dihancurkan. 

Berarti likuiditas tidak akan tersedia untuk diperdagangkan di bursa lain, yang dapat mengurangi risiko terjadinya dumping harga.

Perdagangan Bebas Slippage dengan Kisaran Likuiditas Sempit

Dojo menggunakan kisaran likuiditas yang sangat sempit untuk memungkinkan perdagangan bebas slippage. 

Hal ini sangat penting bagi para trader yang ingin melakukan transaksi dalam jumlah besar tanpa harus khawatir dengan slippage yang dapat merugikan.

Peningkatan Biaya Sniping hingga 15.000 Dolar AS

Dalam upaya untuk melindungi investor dari praktik sniping di mana bot atau individu berusaha membeli token pada harga rendah segera setelah peluncuran Dojo menetapkan biaya sniping yang meningkat hingga 15.000 dolar AS. Itu dirancang untuk mengurangi insentif bagi para sniper dan memastikan peluncuran yang lebih adil.

Operasi di Rantai Basis (Base Chain)

Dojo beroperasi di Base Chain untuk mencegah pengguna tertangkap oleh bot. Ini memberikan lapisan perlindungan tambahan bagi para pengguna yang ingin berpartisipasi dalam peluncuran token tanpa harus khawatir dengan gangguan dari pihak ketiga yang tidak diinginkan.

Baca Juga: TonTradingBot x TMM Club: Giveaway untuk Mendukung #FREEDUROV

Mangatasi Masalah Pada Peluncuran Token

Dojo berharap dapat menjadi platform peluncuran koin meme yang aman, transparan, dan menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat karena fitur-fitur inovatif ini menawarkan solusi yang efektif untuk berbagai masalah yang sering terjadi pada platform peluncuran token lainnya.

Kesimpulan

Dojo, yang dibuat oleh SushiSwap dan Goat Trading dan merupakan platform peluncuran memecoin baru, menawarkan solusi kreatif untuk berbagai masalah yang sering dihadapi oleh platform peluncuran token konvensional. 

Dojo berfokus pada stabilitas harga dan perlindungan investor dengan fitur seperti token eksklusif Sushi V3, penghancuran likuiditas, perdagangan bebas slippage, dan biaya sniping yang tinggi. 

Dojo berfungsi di Base Chain dan menawarkan keamanan tambahan untuk bot yang sering mengganggu proses peluncuran token. 

Metode ini diharapkan akan membuat Dojo menjadi platform yang aman, terbuka, dan bermanfaat bagi semua orang yang terlibat dalam peluncuran memecoin.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Market Crypto Hari Ini 19 September 2024.webp
Market Crypto Hari Ini 19 September 2024

Mayoritas market crypto hari ini bergerak ke zona hijau berdasarkan harga pasar aset kripto di Bittime.com pada 19 September 2024, 12.00 WIB.

2024-09-19Baca