Syarat Eligible Airdrop Tomarket, Dapatkan Koin $TOMATO!

2024-10-21

Syarat Eligible Airdrop Tomarket

BittimeTomarket telah mengumumkan syarat eligible airdrop Tomarket. Airdrop yang akan berlangsung pada 31 Oktober ini mewajibkan para pengguna untuk menyelesaikan tugas khusus.

Apa saja tugas untuk eligible airdrop Tomarket dan mendapatkan koin $TOMATO? Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!  

join registrasi lucky draw.webp

Syarat Eligible Airdrop Tomarket: Tambahkan Emoji Tomat

Syarat eligible airdrop Tomarket cukup unik dan mudah untuk dilakukan. Kamu cukup menambahkan emoji tomat di username Telegram kamu. 

Emoji tomat ini bukan hanya sekedar syarat formalitas, tetapi merupakan bagian dari strategi Tomarket untuk meningkatkan keterlibatan pengguna di komunitas Tomarket. 

Tomarket akan meluncurkan token $TOMATO sehingga emoji tomat sangat menggambarkan proyek ini.

Baca Juga: Tomarket Airdrop: Cara Mudah Mendapatkan Koin TOMATO

Syarat Eligible Airdrop Tomarket: Cara Menambahkan Emoji Tomat

Bagi kamu yang ingin menambahkan emoji tomat di username Telegram agar memenuhi syarat eligible airdrop Tomarket, berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

1. Buka aplikasi Telegram, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Telegram dan memiliki akun.

2. Masuk ke pengaturan profil, klik pada menu “Settings” atau “Pengaturan,” kemudian pilih nama username kamu.

3. Edit nama, klik username kamu dan tambahkan emoji tomat.

4. Simpan perubahan, setelah menambahkan emoji tomat, jangan lupa untuk menyimpan perubahan tersebut.

OPS - Auto Earn.webp

Syarat Eligible Airdrop Tomarket: Selesaikan Daily Combo

Selain itu, syarat eligible airdrop Tomarket adalah menyelesaikan tugas Daily Combo. Tugas ini bisa kamu akses melalui channel Telegram resmi Tomarket. 

Tomarket juga menggunakan fitur ini untuk mengingatkan pengguna tentang update platform, strategi baru, serta informasi mengenai airdrop Tomarket berikutnya.

Dengan Daily Combo ini, Tomarket berharap pengguna akan lebih sering berinteraksi dengan platform sehingga meningkatkan engagement secara keseluruhan. 

Nah, dengan menambahkan emoji tomat di username dan menyelesaikan tugas Daily Combo, kamu akan memenuhi syarat eligible airdrop Tomarket.  

Baca Juga: Tomarket Daily Combo 21 Oktober: Intip Bocorannya Di Sini!

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Daftar Airdrop Game Telegram Listing Akhir Oktober X Empire hingga Tomarket.webp
Daftar Airdrop Game Telegram Listing Akhir Oktober: X Empire hingga Tomarket

Airdrop kripto menjadi magnet besar bagi investor dan pengguna baru. Nah, artikel ini akan membahas daftar airdrop game Telegram yang listing di akhir bulan Oktober ini.

2024-10-21Baca