TapCoins Daily Combo 11 Oktober, Kalim Reward-mu!

2024-10-11

TapCoins Daily Combo 11 Oktober, Klaim Reward-mu!.webp

Bittime - Bocoran jawaban TapCoins Daily Combo 11 Oktober 2024 hadir kembali, Bittimers! Nah, artikel ini akan membahas tentang kombinasi kartunya hari ini. Simak terus!

Dengan bocoran kombinasi kartu yang ada di sini, kamu akan diminta untuk menyusun strategi yang tepat. Setiap kombinasi kartu yang berhasil kamu temukan akan memberikanmu reward harian

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini, segera baca artikel ini dan buktikan keberuntunganmu!

hmstr vs cati.webp

Jawaban TapCoin Daily Combo 11 Oktober

Pada TapCoins Daily Combo 11 Oktober 2024 kamu akan menggabung beberapa kartu. Setiap harinya, kamu akan mendapat kombinasi kartu yang berbeda yang akan memberikan tantangan baru. 

Kombinasi kartu Combo Harian TapCoins hari ini:

Baca Juga: Captain Tsubasa Rivals Daily Combo 11 Oktober 2024: Ini Kombinasi Kartunya!

TapCoins Daily Combo 11 Oktober 2024.webp

1. IPFS ➡️ Terms

2. Balancer DEX ➡️ Application

3. Roadmap ➡️ Terms

Tapcoins Daily Combo hari ini memiliki dua kategori, yakni Terms dan Application. Setelah ini mari simak sekilas mengenai pembahasannya.

Banner Blog.webp

Pembahasan Kartu TapCoins Daily Combo Hari Ini

Pertama, InterPlanetary File System atau IPFS adalah protokol dan jaringan untuk membuat metode penyimpanan dan berbagi hypermedia secara peer-to-peer (P2P). 

Sifatnya terdesentralisasi dan menggunakan jaringan terdistribusi dari banyak komputer untuk menyimpan (host) konten. 

Istilah ini sering berkaitan dengan ekosistem Web3, yang mengacu pada era ketiga internet yang berfokus pada desentralisasi, blockchain, dan teknologi kriptografi.

Kedua, Balancer adalah salah satu platform decentralized exchange (DEX) yang menggunakan teknologi Automated Market Maker (AMM) yang telah mendorong peningkatan minat terhadap layanan DeFi dengan berbagai fitur inovatif yang memudahkan investor dan pengguna aset kripto.

auto earn 20%.webp

Apa yang Dimaksud Balancer Protocol

Balancer Protocol adalah open-source protokol, manajer portofolio otomatis, dan penyedia likuiditas. DEX ini diciptakan di blockchain Ethereum. 

Balancer menawarkan solusi baru untuk masalah yang ada di bursa tradisional dan terpusat (CEX). Dirancang untuk aksesibilitas pengguna, Balancer Protocol memungkinkan perdagangan token ERC-20 dengan mudah. 

Terakhir, roadmap adalah sebuah rencana strategis yang berisi serangkaian langkah atau tahapan yang harus dilalui untuk mencapai tujuan tertentu. 

Dalam konteks bisnis, teknologi, atau pengembangan produk, roadmap sering digunakan untuk merencanakan jalur pengembangan atau proyek dalam jangka waktu tertentu. 

Roadmap biasanya disusun secara visual dalam bentuk grafik atau diagram untuk memudahkan pemahaman dan pelacakan progres. 

Baca Juga: X Empire Rebus of The Day 11 Oktober 2024 : Klaim Bonusnya!

Cara Main TapCoins Daily Combo Hari Ini

Kamu sudah mengetahui kombinasi kartu untuk hari ini, tapi masih bingung dengan cara memainkannya? 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan koin dari TapCoins Daily Combo hari ini, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi Telegram 

2. Cari Bot TapCoins melalui fitur pencarian 

3. Klik ‘Start’ untuk memulai permainan

4. Akses Menu ‘Daily Combo’

5. Setelah itu, cari kartu ‘IPFS’ pada menu ‘Terms’

6. Lanjut, cari kartu ‘Balancer DEX’ pada menu ‘Application’

7. Terakhir, cari kartu ‘Roadmap’ pada menu ‘Terms’

8. Submit, lalu kamu dapat segera klaim koinnya

Itulah cara memainkan TapCoins Daily Combo. Mudah sekali, bukan? Jadi, ayo segera mainkan dan klaim jutaan koin setiap hari!

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Itu dia ulasan mengenai bocoran jawaban TapCoins Daily Combo 11 Oktober 2024. Terus ikuti bocoran jawaban daily combo game Telegram lainnya hanya di Bittime. 

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui pergerakan pasar kripto terkini, update teknologi blockchain, dan berita terbaru tentang dunia kripto lainnya hanya di Bittime! Jadi, jangan lewatkan artikel-artikel terbaru di sini, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Sentimen Negatif Trading Ethereum.webp
Sentimen Negatif Trading Ethereum Lebih Kuat Dibandingkan Bitcoin

Sentimen negatif trading Ethereum belakangan ini tampak lebih kuat dibandingkan Bitcoin. Mengapa? Baca artikel ini untuk mengetahuinya!

2024-10-11Baca