Tapswap Cinema Code 7 September 2024 Sudah Ada Bocorannya!

2024-09-06

Tapswap Cinema Code 7 September 2024 Sudah Ada Bocorannya!.webp

Bittime - TapSwap Cinema Code adalah salah satu tugas harian di game TapSwap. Tugas ini bisa kamu selesaikan dengan mengisi kode yang bisa didapatkan dengan menonton video YouTube resmi TapSwap.

Nah, untuk memudahkanmu dalam mengisi jawabannya, kami menyediakan bocoran TapSwap Cinema Code 7 September 2024! Simak artikel ini untuk mengetahuinya!

hamster kombat upcoming listing.webp

TapSwap Cinema Code, Cara Mudah Dapatkan Koin!

Di task TapSwap Cinema Code, kamu diminta untuk menonton video di YouTube resmi TapSwap hingga akhir. Nah, dalam video tersebut terdapat kode rahasia yang harus kamu gabungkan menjadi satu kata tertentu.

Jika sudah mengetahui kata apa yang dimaksud, kamu tinggal memasukkannya di kolom jawaban di setiap tugas Cinema Code. Jika berhasil menjawab dengan benar, kamu akan mendapat hadiah 400 ribu koin di setiap tugas.

Baca juga: Catizen Listing: Harga Pre-Market Token CATI dan Prediksinya

Biasanya, akan ada beberapa video dalam sehari. Jadi, kamu bisa mengumpulkan hingga jutaan koin tambahan jika berhasil menjawab semua tugas dengan benar.

Jawaban TapSwap Cinema Code 7 September 2024

Untuk dapat menjawab TapSwap Cinema Code sebenarnya kamu tidak harus menonton video dari awal hingga akhir. Karena, Bittime sudah menyediakan bocoran jawabannya. Namun, kamu perlu menunggu sesuai waktu video untuk bisa mengisi jawabannya.

Nah, setiap task yang berhasil kamu selesaikan akan menghadiahkanmu sebesar 400.000 koin. Jumlah yang cukup besar bukan? Makanya tak heran banyak yang memburu jawaban Tapswap Cinema Code 7 September ini. Berikut ini adalah jawaban Tapswap Cinema Code hari ini 7 September:

Make Money Anywhere

Code: restaking

Tapswap Code 7 September 2024.webp

Bitcoin Crash

Code: - 

Tapswap Code 7 September.webp

Masukkan kode yang telah disebutkan tadi ke kolom jawaban yang disediakan, ya. Jangan lupa juga untuk langsung klaim hadiah koinmu hari ini. 

Selain koin biasa, tugas ini juga memberimu satu Cinema poin. Poin ini bisa kamu gunakan untuk membangun kotamu di Tappy Town. 

Banner Blog.webp

TapSwap Airdrop

Pendiri TapSwap, Naz Ventura, menyatakan dalam sebuah pengumuman yang diposting di X bahwa airdrop dan listing akan dilakukan sebelum 30 Oktober 2024. Token gratis akan diberikan melalui airdrop, dengan penekanan pada pengguna platform saat ini.

Baca juga: Mayoritas Pemegang Token TON Rugi, Hanya 9% yang Untung

Pada akhir Q3 2024, TapSwap berharap dapat me-listing token TAPS di bursa kripto utama selain airdrop. Meskipun persyaratan kualifikasi yang tepat untuk airdrop belum diketahui, informasi lebih lanjut akan segera dirilis.

Sebelum token TapSwap diperkenalkan, para analis pasar sudah membuat prediksi tentang kemungkinan harganya. Valuasi pasar yang diantisipasi, berdasarkan pasokan token sebanyak 18 miliar, diprediksi berada di kisaran $700 juta dan $800 juta.

Harga pertama TAPS diperkirakan akan turun antara $0,03 dan $0,06 berdasarkan prediksi ini, meskipun hal ini dapat berubah berdasarkan minat investor dan kondisi pasar.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Demikian adalah ulasan mengenai TapSwap Cinema Code 7 September 2024. Selain kabar dari TapSwap, kamu juga bisa mengetahui update terbaru dari game Telegram lainnya hanya di Bittime, lho.

Kamu juga bisa mengetahui kabar paling up-to-date dari dunia kripto lainnya di Bittime. Mulai dari pergerakan pasar, hingga proyek-proyek menarik di dalamnya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Rocky Rabbit Superset Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024.jpg
Rocky Rabbit Superset Daily Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024

Rocky Rabbit Superset Daily Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024 sudah hadir! Siap-siap klaim hadiahnya. Reward harian bisa kamu dapatkan

2024-09-16Baca