The Beacon Rilis Wallet Checker untuk Cek Status Whitelist dan Waitlist

2024-06-27
The Beacon Rilis Wallet Checker.png

Bittime - The Beacon baru saja merilis Wallet Checker untuk memeriksa kelayakan whitelist dan waitlist.

Ini merupakan kesempatan untuk memastikan apakah kamu termasuk dalam batch pertama daftar whitelist dan whitelist.

Apa itu The Beacon?

The Beacon adalah platform yang berfokus pada pengembangan teknologi blockchain dan kripto. Visi The Beacon adalah menghubungkan komunitas digital melalui berbagai proyek dan inisiatif.

Salah satu yang terbaru adalah peluncuran Wallet Checker, yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa status kelayakan mereka dalam program whitelist dan waitlist.

Cara Menggunakan Wallet Checker dari The Beacon

Untuk menggunakan Wallet Checker dari The Beacon, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Kunjungi situs web resmi The Beacon.
  2. Masukkan alamat dompet kamu untuk memeriksa status kelayakan.
  3. Jika kamu belum memenuhi syarat hari ini, jangan khawatir. Kamu masih bisa memeriksa lagi besok karena ada kesempatan tambahan.

Penting untuk diingat bahwa kamu hanya boleh menggunakan tautan resmi yang disediakan oleh The Beacon untuk memeriksa status dompet milikmu.

Menggunakan tautan resmi memastikan keamanan data dan melindungi kamu dari potensi penipuan. The Beacon selalu berkomitmen untuk menjaga integritas dan keamanan platformnya.

Whitelist dan Waitlist

Whitelist dan waitlist adalah daftar yang sangat dinanti dalam dunia blockchain dan kripto. Menjadi bagian dari whitelist berarti kamu mendapatkan prioritas akses terhadap produk atau layanan baru yang diluncurkan oleh The Beacon.

Sementara itu, waitlist memberikan kesempatan kedua bagi pengguna untuk mendapatkan akses setelah whitelist terpenuhi. Ini memberikan keuntungan signifikan bagi pengguna, termasuk akses awal ke fitur-fitur baru, diskon eksklusif, dan partisipasi dalam proyek-proyek spesial yang hanya tersedia bagi mereka yang terdaftar.

Hasil Undian dan Proyek Mitra The Beacon

Pengguna yang tidak memenuhi syarat dalam pengecekan pertama masih memiliki kesempatan untuk ikut dalam undian yang akan diumumkan besok.

Hasil undian ini mencakup hadiah dari proyek-proyek mitra utama dan platform, memberikan lebih banyak kesempatan bagi komunitas untuk terlibat dan mendapatkan manfaat.

The Beacon telah berkolaborasi dengan berbagai proyek dan platform terkemuka untuk menyediakan hadiah menarik bagi para pengguna.

Dengan demikian, tidak hanya memberikan keuntungan finansial, tetapi juga memperkuat hubungan dalam komunitas kripto dan blockchain.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jawaban Rocky Rabbit Enigma 20 September 2024 Klaim 2,5 Juta Koin Sekarang!.png
Jawaban Rocky Rabbit Enigma 20 September 2024: Klaim 2,5 Juta Koin Sekarang!

Temukan jawaban Rocky Rabbit Enigma 20 September 2024 dan klaim hadiah 2,5 juta koin. Ikuti panduan lengkap untuk menyelesaikan tantangan harian serta persiapkan diri untuk airdrop RBTC pada 23 September 2024.

2024-09-20Baca