THORChain akan Upgrade Hard Fork pada 4 September 2024

2024-08-21

Hard Fork THORChain

BittimeTHORChain akan melakukan upgrade besar melalui hard fork pada 4 September 2024 pukul 23:00 WIB atau sekitar blok 17.561.740.  

Banner 2

Hard Fork THORChain: Alamat Bitcoin Taproot

Salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu dari upgrade ini adalah penambahan dukungan untuk alamat Bitcoin Taproot. Taproot adalah peningkatan besar untuk jaringan Bitcoin yang memungkinkan transaksi menjadi lebih efisien dan aman. 

Dengan integrasi ini, pengguna THORChain yang bertransaksi dengan Bitcoin akan mendapatkan manfaat langsung dari teknologi terbaru ini. 

Penambahan dukungan ini merupakan langkah strategis bagi THORChain dalam memastikan jaringannya tetap relevan dan selaras dengan perkembangan teknologi kripto terkini.

Baca Juga: THORChain dan ShapeShift DAO Rilis Fitur rFOX 

Hard Fork THORChain: Pembaruan Versi Cosmos SDK 

Selain dukungan untuk Taproot, upgrade ini juga mencakup pembaruan versi Cosmos SDK. Cosmos SDK adalah kerangka kerja yang digunakan oleh THORChain untuk membangun dan mengelola blockchain. 

Dengan pembaruan ini, THORChain akan dapat menjalankan jaringannya dengan lebih efisien dan aman. Pembaruan ini juga akan menyederhanakan status node, memungkinkan pengelolaan jaringan yang lebih baik, dan penghapusan kode usang yang tidak lagi diperlukan.

airdrop dogs bittime.webp

Operasi THORChain Dihentikan Sementara 

Selama proses upgrade berlangsung, seluruh operasi seperti pengiriman dan penukaran di THORChain akan dihentikan sementara. Ini untuk memastikan bahwa semua perubahan dapat diimplementasikan dengan benar tanpa mengganggu transaksi pengguna. 

Meski begitu, THORChain menegaskan bahwa pengguna tidak perlu melakukan tindakan apa pun selama upgrade ini. Proses ini dirancang agar berjalan mulus dan otomatis, sehingga tidak mengharuskan partisipasi aktif dari para pengguna.

Baca Juga: Prediksi Harga Koin THORChain (RUNE) 2024, 2025 & 2030

Cara Beli Crypto with Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

X Empire OKX Code of Day 18 Oktober, Klaim Hadiahmu!.webp
X Empire OKX Code of Day 18 Oktober, Klaim Hadiahmu!

Jawaban X Empire OKX Code of The Day 17 Oktober sudah keluar, lho Bittimers! Kamu bisa menemukan jawaban X Empire Code of The Day di artikel ini.

2024-10-17Baca