Token DOGS Listing di Binance Nanti, Launchpool Mulai 23 Agustus!

2024-08-21

Token DOGS Listing di Binance Nanti, Launchpool Mulai 23 Agustus!.webp

BittimeToken $DOGS telah mencapai tonggak penting dengan secara resmi listing di Binance Launchpool. Ini akan dimulai pada 23 Agustus 2024 mendatang. Baca selengkapnya, yuk!

airdrop dogs bittime.webp

Hal ini menempatkan token tersebut di salah satu bursa kripto terbesar di dunia, menawarkan peningkatan eksposur dan potensi volume perdagangan. 

Seperti diumumkan di saluran telegram, daftar Launchpool memungkinkan pengguna untuk mendapatkan dan menaruh $DOGS. Kemudian, kita bisa memanfaatkan platform ekstensif Binance untuk meningkatkan visibilitas token di pasar kripto.

DOGS Hadir di Binance Launchpool (Binance-X).webp

Sumber: Binance/X

Mulai tanggal 23 Agustus, pengguna Binance dapat menambang token DOGS dengan menaruh BNB dan FDUSD mereka. Dengan periode penambangan hanya tiga hari, ini adalah kesempatan singkat namun berharga untuk mendapatkan bagian dari 22 miliar token DOGS yang siap dibagikan! 

Ini mewakili 4% dari total pasokan token sebesar 550 miliar DOGS.

Detail DOGS di Binance Launchpool

  • Mulai Penambangan: 23 Agustus 2024, pukul 00:00 (UTC)
  • Berakhirnya Penambangan: 25 Agustus 2024, pukul 23:59 (UTC)
  • Taruhan BNB atau FDUSD untuk hadiah DOGS!

Baca juga: Update Jadwal Klaim Token DOGS, Klaim Mundur? Berikut Detail Informasinya

Menariknya lagi, DOGS akan terdaftar secara resmi di Binance dengan pasangan perdagangan termasuk DOGS/USDT, DOGS/BNB, DOGS/FDUSD, dan DOGS/TRY mulai tanggal 26 Agustus 2024, pukul 12:00 (UTC). 

Token ini diluncurkan dengan 93,95% dari total pasokannya beredar – hampir 516,75 miliar DOGS.

Staking Meme Coin di Bittime

Selain daftar, Binance juga telah meluncurkan insentif pengguna. 20.000 $DOGS pertama yang didepositkan ke Binance akan diberikan kepada penerima.

Pengguna harus terlebih dahulu menyelesaikan prosedur verifikasi Know Your Customer (KYC) untuk berpartisipasi. Opsi untuk mendepositkan $DOGS ke Binance sudah tersedia di aplikasi, dan pengguna dapat menarik token mereka setelah mereka melewati langkah-langkah verifikasi yang diperlukan.

Baca Juga: Cara Klaim Token DOGS dan Kirim ke Exchange atau Wallet Kripto

Prospek DOGS di Masa Depan

Promosi dan daftar di Binance Launchpool menandai kemajuan signifikan bagi token $DOGS, berpotensi mendorong keterlibatan dan adopsi yang lebih besar dalam komunitas kripto.

Banner 2

Sebagai informasi tambahan, DOGS juga berhasil listing di 15 exchange ternama. Di antaranya adalah OrangeX, Gate.io, BitMart, Bitget, CoinW, SuperEX, LBank, BingX, KuCoin, CoinDCX, Bitrue, Bybit Spot, OKX, Biconomy, dan Bittime.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Cheat Hamster Kombat Mini Game Hari Ini 19 September.png
Cheat Hamster Kombat Mini Game Hari Ini 19 September

Tanggal 26 bulan ini HMSTR akan segera listing, saatnya terus main Hamster Kombat Mini Game hari ini 19 September 2024. Klaim jawaban untuk hari ini di sini!

2024-09-19Baca