Tokenomics Catizen AI (CATI): Alokasi 43% untuk Airdrop

2024-09-06

Tokenomics Catizen AI (CATI): Alokasi 43% untuk Airdrop

Bittime - Untuk penjelasan tokenomics Catizen AI (CATI) yang akan dialokasikan 43% untuk Airdrop akan lengkap dibahas di artikel ini. Mari simak!

hamster kombat upcoming listing.webp

Apa itu Catizen AI?

Catizen AI adalah game play-to-earn yang memanfaatkan teknologi blockchain dan integrasi Telegram untuk menciptakan pengalaman bermain yang unik.

Dengan karakter kucing yang menggemaskan sebagai penghuninya, dunia Catizen telah berhasil menarik minat 400.000 pemain.

Fitur-fitur menarik dan potensi penghasilan yang menjanjikan menjadikan Catizen sebagai salah satu pelopor dalam industri GameFi.

Baca Juga: Token Catizen ($CATI) Melonjak dalam Perdagangan Pre-Market, Nilai Pasar Diperkirakan Melebihi $600 Juta

Bagaimana Catizen AI Bekerja?

Catizen AI menawarkan pengalaman bermain game yang unik berkat integrasi kecerdasan buatan yang canggih dan sistem ekonomi token ganda.

AI dalam game ini tidak hanya menjadi bagian dari cerita, tetapi juga ikut memengaruhi jalannya permainan dan keputusan yang diambil pemain.

Integrasi Catizen dan AI

Kecerdasan buatan merupakan jantung dari Catizen AI, memberikan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan dinamis dibandingkan game blockchain lainnya. 

AI di sini berperan aktif dalam membentuk narasi, gameplay, dan proses pengambilan keputusan.

Ekonomi Token Ganda

Catizen AI memiliki dua jenis aset, koin Catizen dan Token $CATI. Koin Catizen digunakan untuk aktivitas dalam game sehari-hari, seperti membangun kota atau membeli sumber daya.

Sementara itu, Token $CATI adalah token kripto yang memiliki nilai dan potensi keuntungan di luar game. Memahami perbedaan keduanya sangat penting bagi pemain.

Baca Juga: Catizen Listing: Harga Pre-Market Token CATI dan Prediksinya

Tokenomics $CATI

Token $CATI akan menjadi kunci akses bagi pengguna $CATIZEN untuk berpartisipasi dalam tata kelola platform.

Dengan melakukan staking, bermain game, dan memberikan suara, pemegang $CATI berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti token proyek lain atau item dalam game eksklusif melalui fitur Launchpool dan Task Center.

Banner Daftar Bittime

Keuntungan Bermain Catizen

Perencanaan Jangka Panjang

Rencanakan masa depan kota Anda dengan matang. Setiap keputusan yang Anda ambil sekarang akan berdampak pada perkembangan kota Anda di masa mendatang.

Manajemen Sumber Daya

Kelola sumber daya Anda secara bijaksana. Prioritaskan pengembangan yang akan memberikan manfaat jangka panjang, seimbangkan penggunaan sumber daya, dan manfaatkan peluang bisnis dalam permainan.

Interaksi Sosial

Jalin kerja sama dengan pemain lain, ikuti kompetisi yang diadakan, dan manfaatkan program referral untuk memperluas jaringan Anda.

Investasi Token

Dapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan staking token $CATI. Semakin banyak token yang Anda stake, semakin besar pula potensi keuntungan yang Anda dapatkan.

Terlibat Aktif dalam Komunitas

Selalu update informasi terbaru tentang permainan dengan mengikuti diskusi komunitas. Partisipasi aktif akan membantu Anda menemukan strategi baru dan berinteraksi dengan pemain lain.

Kesimpulan

Tokenomics Catizen AI (CATI) dengan alokasi 43% untuk airdrop merupakan langkah strategis untuk membangun komunitas yang kuat dan mendorong pertumbuhan proyek.

Dengan memberikan token gratis kepada pengguna, Catizen AI menciptakan insentif bagi partisipasi dan meningkatkan kesadaran akan proyek.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Rocky Rabbit Superset Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024.jpg
Rocky Rabbit Superset Daily Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024

Rocky Rabbit Superset Daily Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024 sudah hadir! Siap-siap klaim hadiahnya. Reward harian bisa kamu dapatkan

2024-09-16Baca