Tomarket Daily Combo 12 Oktober: Buruan Klaim!

2024-10-11

Tomarket Daily Combo 12 Oktober: Buruan Klaim!

BittimeTomarket Daily Combo Terbaru 12 Oktober Hari Ini sudah ada, lho! Kamu hanya perlu tap-tap dua bagian untuk mendapatkan bonusnya. Penasaran dengan bagian yang harus di-tap? Simak artikel ini untuk mengetahuinya!

Perlu diketahui, Daily Combo Tomarket adalah salah satu tugas harian di Tomarket untuk bisa mendapatkan token TOMATO tambahan. Ini akan menambah penghasilan di game Telegram ini sebelum airdrop dibagikan!

auto earn 20%.webp

Tomarket Daily Combo 12 Oktober

Pada 12 Oktober 2024, tantangan harian telah dirilis, dan kali ini pemain hanya perlu mengetuk dua objek dalam permainan. 

Berikut adalah langkah-langkah detailnya untuk memastikan kamu berhasil mendapatkan token TOMATO:

Head - 2x

Hamster - 3x

Tomarket Daily Combo 12 Oktober: Buruan Klaim!

Kamu harus memastikan bahwa tap dilakukan di objek yang benar sesuai petunjuk di atas agar permainan bisa mendeteksi kode dengan akurat. 

Kesalahan dalam tap, seperti mengetuk di tempat yang salah atau jumlah tap yang tidak tepat, dapat membuat kode tidak diterima, yang mungkin akan memperlambat progres permainan.

Seputar Tomarket Mistery Box

Tomarket Mystery Box adalah fitur unggulan yang kini menjadi primadona di Tomarket. Sistem hadiah interaktif ini memungkinkan pemain mendapatkan hadiah yang lebih besar, naik level dengan cepat, dan mendapatkan airdrop eksklusif.

Cara kerjanya sederhana namun menarik, pengguna dapat memutar Mystery Box untuk mendapatkan hadiah dengan menukar Tomarket Stars yang mereka miliki.

Semakin sering pengguna memutar Mystery Box, semakin besar kemungkinan mereka untuk meningkat dalam peringkat Tomarket Level System dan mendapatkan akses ke hadiah yang lebih besar dan eksklusif.

Baca Juga: CATS Youtube Code: Earn $100+ Per Day

Kesimpulan

Itu dia adalah ulasan mengenai Tomarket Daily Combo 12 Oktober. Tap-tap bagian yang telah disebutkan di atas untuk mendapatkan bonus token $TOMATO. Terus ikuti update terbaru dari Tomarket lainnya hanya di Bittime.

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui update terbaru dari game Telegram lainnya di sini, lho. Jadi, jangan sampai ketinggalan artikel-artikel terbaru dari Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Jawaban X Empire Daily Combo Hasil dan Analisis 10 Oktober.webp
Jawaban X Empire Daily Combo: Hasil dan Analisis 10 Oktober

Dapatkan analisis lengkap tentang hasil X Empire Daily Combo 10 Oktober 2023. Temukan tips dan strategi untuk meraih kemenangan dalam tantangan harian!

2024-10-11Baca