Tomarket Secret Code Combo 22 September, Tap-Tap dan Dapatkan Reward-mu!

2024-09-21

Tomarket Secret Code Combo 22 September, Tap-Tap dan Dapatkan Reward-mu!.webp

BittimeJawaban Tomarket Secret Code Combo 22 September 2024 sudah ada bocorannya, lho. Kamu hanya perlu tap-tap dua bagian untuk mendapatkan bonusnya. Penasaran dengan bagian yang harus di-tap? Simak artikel ini untuk mengetahuinya!

Sebagai informasi, Secret Code Combo adalah salah satu tugas di Tomarket untuk bisa mendapatkan token TOMATO tambahan. Ini akan menambah penghasilan di game Telegram ini sebelum airdrop dibagikan!

dogs labuan bajo.webp

Sekilas Info Seputar Tomarket Secret Code

Tomarket adalah game Telegram di mana pemain dapat mendapatkan token TOMATO hanya dengan mengetuk objek tertentu di layar. 

Game ini memberikan tantangan Secret Code setiap hari. Tantangan ini mengharuskan pemain untuk mengetuk objek dalam urutan yang tepat untuk memenangkan token.

Baca juga: Oracle of Time Farm Daily Combo Terbaru Hari Ini 21 September 2024

Tomarket Secret Code Combo Hari Ini

Tomarket Secret Code Combo 22 September 2024.webp

Hari ini, Tomarket telah merilis dua kode tap yang perlu diperhatikan. Kode-kode ini adalah elemen penting dalam pengalaman bermain dan perlu diterapkan dengan akurat untuk memajukan permainan. Berikut adalah rincian dari kode tap yang harus diikuti:

Kode pertama adalah "Tree" atau pohon di bagian belakang, yang memerlukan 3x tap. Ini berarti pemain harus mengetuk elemen yang berkaitan dengan "Tree" tiga kali. 

Penting untuk memastikan bahwa tap dilakukan pada area yang tepat seperti yang diarahkan oleh permainan. 

Kesalahan dalam memilih lokasi tap dapat mengakibatkan kode tidak diterima, yang berpotensi menghambat kemajuan permainan.

Kode kedua adalah "Tomato Head", yang memerlukan 2x tap. Sama seperti kode pertama, pemain diharapkan untuk melakukan dua kali tap pada elemen yang berhubungan dengan "Tomato Head". 

hamster kombat upcoming listing.webp

Pemain perlu mengidentifikasi elemen yang tepat yang berhubungan dengan tema pohon dalam permainan untuk memastikan bahwa kode diterima dengan benar.

Baca juga: Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 21 September

Fitur Baru Tomarket Mystery Box

Salah satu fitur unggulan yang kini menjadi primadona di Tomarket adalah Tomarket Mystery Box. Sistem reward interaktif ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk meraih hadiah lebih besar, naik level dengan cepat, dan mengamankan airdrop eksklusif.

Cara kerjanya sederhana namun mendebarkan: pengguna dapat memutar Mystery Box untuk mendapatkan hadiah dengan menukarkan Tomarket Stars yang mereka miliki. Berikut adalah rincian mekanismenya:

  • 1 Tomarket Star = 1 kali putaran (maksimal tiga putaran per hari)
  • 5 Telegram Stars = 1 kali putaran
  • 20 Telegram Stars = 5 kali putaran (dengan diskon 20%)

Semakin sering pengguna memutar Mystery Box, semakin tinggi peluang mereka untuk naik peringkat dalam Tomarket Level System dan membuka akses ke hadiah yang lebih besar dan eksklusif.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Itu dia ulasan mengenai Tomarket Secret Code 22 September 2024 hari ini. Tap-tap bagian yang telah disebutkan di atas untuk mendapatkan bonus token TOMATO.

Terus ikuti update terbaru dari Tomarket lainnya hanya di Bittime. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan kabar terbaru dari game Telegram yang viral ini!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Investment Daily Combo Terbaru Hari Ini  23 September.webp
X Empire Investment Daily Combo Terbaru Hari Ini 23 September

X Empire Investment Daily Combo Terbaru Hari Ini 23 September sudah keluar! Jika berhasil menyelesaikannya, kamu akan mendapat tambahan hingga jutaan koinnya

2024-09-22Baca