TON Community Dukung Pavel Durov dengan Kampanye Digital Resistance

2024-08-26

TON Community Dukung Pavel Durov

BittimeTON Community luncurkan kampanye Digital Resistance untuk mendukung Pavel Durov, dengan mengganti foto profil media sosial menjadi gambar Resistance Dog, yang menjadi simbol global dari gerakan perlawanan digital.

Banner 2

Pavel Durov Perjuangkan Hak Pengguna

Pavel Durov, pendiri Telegram, telah lama memperjuangkan hak pengguna untuk memiliki privasi dan kebebasan berbicara tanpa campur tangan dari pemerintah atau pihak ketiga lainnya. 

Di tengah upayanya untuk menjaga integritas dan kebebasan platform Telegram, Durov kini mendapatkan dukungan besar dari komunitas TON, yang secara aktif terlibat dalam memperkuat gerakan ini.

Baca Juga: Justin Sun Usulkan Pembentukan #FreePavel DAO dan akan Donasikan $1 Juta

TON Community: Ikon Resistance Dog 

Resistance Dog.webp

Sumber: Twitter.com/ton_society

Gerakan "Digital Resistance" yang dipelopori oleh TON Community bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada Durov, sekaligus melawan segala bentuk pelanggaran terhadap kebebasan digital. 

Sebagai bagian dari kampanye ini, TON Community mengajak seluruh anggotanya untuk mengganti logo dan gambar profil mereka di berbagai media sosial dengan gambar Resistance Dog, simbol universal dari perlawanan digital.

airdrop dogs bittime.webp

TON Community: Kampanye #FREEDUROV

Selain mengganti foto profil, TON Community juga mengajak para anggota untuk aktif dalam kampanye dengan menggunakan tagar #FREEDUROV di setiap postingan media sosial. 

Tagar #FREEDUROV ini diharapkan dapat menyebarkan kesadaran akan pentingnya perlindungan privasi dan kebebasan berbicara, sekaligus menunjukkan dukungan kepada Pavel Durov dalam perjuangannya.

Tidak hanya itu, sebagai bagian dari aksi solidaritas ini, anggota TON Community juga diimbau untuk menambahkan emoji "FREE" sebagai tanda komitmen mereka terhadap gerakan perlawanan digital ini.  

Baca Juga: CEO Telegram Ditangkap, Telegram Tegaskan Telah Patuhi Hukum Uni Eropa!

Cara Beli Crypto with Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!.webp
X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!

X Empire baru saja meluncurkan skin baru yang menarik, termasuk Feather Chief, Big Boss, dan Granny. Cek tampilannya dan tingkatkan pengalaman bermainmu!

2024-09-19Baca