Top 5 Game Penghasil Crypto Layak Pantau di Agustus, DOGS Listing Hari Ini!

2024-08-14

Top 5 Game Penghasil Crypto Layak Pantau di Agustus, DOGS Listing Hari Ini!.png

Bittime - Agustus 2024 menjadi bulan yang menarik bagi para penggemar game penghasil cryptocurrency. Berbagai game baru dan airdrop yang menarik memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan keuntungan secara digital. 

Staking Meme Coin di Bittime

Dalam artikel ini, kami akan membahas lima game penghasil crypto yang layak dipantau pada bulan ini, termasuk DOGS yang akan listing hari ini. Simak lebih lanjut untuk mengetahui game-game mana yang dapat memberikan keuntungan dan pengalaman bermain yang menyenangkan.

1. Musk Empire (X Empire): Siapkan Airdrop dan Listing

Cinematic_Kino_elon_musk_1.jpg

Musk Empire, atau dikenal juga dengan X Empire, adalah game yang menarik perhatian banyak pemain sejak diumumkan. Game ini menawarkan konsep bermain dan mendapatkan token XEMP, yang nantinya dapat digunakan atau diperdagangkan.

Para pemain Empire Musk, atau sekarang disebut X Empire, memiliki pencapaian yang luar biasa. Airdrop yang dinantikan akan berlangsung dari akhir September hingga awal Oktober. 

Meskipun tanggal pasti airdrop belum diumumkan, tim pengembang mengatakan bahwa tanggalnya juga bergantung pada kesepakatan dengan bursa kripto tempat token didaftarkan. Dengan begitu, Musk Empire menjadi salah satu game yang tidak boleh dilewatkan di bulan Agustus ini. 

2. Hamster Kombat: Update dan Airdrop Terbaru

Cinematic_Kino_hamster_kombat_0.jpg

Hamster Kombat terus berkembang dengan berbagai update menarik. Baru-baru ini, game ini mengumumkan listing airdrop dan token generation event (TGE) yang membuatnya semakin menarik untuk diikuti. 

Hamster Kombat tengah bersiap untuk menggelar listing (acara) airdrop terbesar dalam sejarah, melibatkan lebih dari 250 juta pengguna. Sedangkan, Acara Token Generation Event (TGE) yang kabarnya akan dilaksanakan di Binance diprediksi membawa banyak pengguna baru dan semakin memperkuat posisi koin $HMSTR di pasar. 

cara trading di bittime

Hamster Kombat adalah game strategi yang memungkinkan pemain bertarung menggunakan karakter hamster yang unik, dan pemain bisa mendapatkan token HAM melalui berbagai cara. Dengan airdrop terbaru dan listing di bursa, HAM diprediksi akan mengalami lonjakan nilai, menjadikannya salah satu game penghasil crypto yang patut dipantau di bulan ini.

3. DOGS: Game Blockchain Terbaru dengan Listing Hari Ini

Top 5 Game Penghasil Crypto Layak Pantau di Agustus, DOGS Listing Hari Ini!

DOGS adalah salah satu game berbasis blockchain yang paling dinantikan di bulan Agustus ini. Game ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan DOGS Coins melalui berbagai misi dan tantangan dalam game. 

Tidak hanya itu, DOGS akan resmi listing hari ini, 14 Agustus 2024, sehingga para pemain yang sudah mengumpulkan DOGS Coins dari awal akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan nilai koin ini di pasar. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dan bermain di DOGS, karena potensi keuntungan dari listing ini sangat besar.

4. W-Coin: Fokus pada Komunitas dengan Airdrop Khusus

w-coin-la-gi.jpg

W-Coin adalah game berbasis komunitas yang memberikan penghargaan kepada anggotanya melalui airdrop yang diutamakan untuk komunitas setia. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang interaktif, di mana setiap keputusan pemain dapat memengaruhi hasil akhir dan potensi keuntungan mereka. 

Airdrop W-Coin yang terbaru dirancang khusus untuk memperkuat ikatan komunitas dan memberikan lebih banyak token kepada pemain yang aktif. Dengan roadmap yang jelas dan fokus pada komunitas, W-Coin menjanjikan pengalaman bermain yang berbeda dan menguntungkan.

5. Rocky Rabbit: Airdrop Menarik dan Cara Klaimnya

ogimage.png

Rocky Rabbit adalah game yang baru-baru ini mengadakan airdrop besar-besaran untuk menarik lebih banyak pemain. Dalam game ini, pemain bisa mendapatkan token RABBIT dengan menyelesaikan berbagai misi dan tantangan. 

Selain itu, cara klaim airdrop di Rocky Rabbit sangat mudah, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pemain baru maupun veteran. Dengan potensi pertumbuhan nilai token yang cukup besar, Rocky Rabbit menjadi salah satu game penghasil crypto yang wajib diperhatikan di bulan Agustus.

Kesimpulan

Agustus 2024 dipenuhi dengan berbagai peluang menarik bagi para gamer yang ingin mendapatkan cryptocurrency melalui bermain game. Dari DOGS yang listing hari ini hingga airdrop di berbagai game seperti Hamster Kombat, Musk Empire, W-Coin, dan Rocky Rabbit, semuanya menawarkan potensi keuntungan yang tidak boleh dilewatkan. Pantau terus perkembangan game-game ini untuk memaksimalkan peluang Anda mendapatkan crypto di bulan ini.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

 

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!.webp
Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!

Segera merapat, ini dia bocoran Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024! Apa saja kartu combo untuk hari ini? Langsung saja, ayo baca artikel ini!

2024-09-18Baca