Top Token Unlocked Minggu Depan, Banyak yang Menarik!

2024-07-08

Top Token Unlocked Minggu Depan

BittimeArtikel ini akan membahas top token unlock minggu depan, perhitungannya hinga pengertian tiap token, mari simak!

Airdrop Hamster Kombat Bittime

Top Token Unlocked Minggu Depan

Token unlock adalah peristiwa di mana sejumlah token kripto yang dilepaskan ke pasar. Kali ini ada top 7 token yang akan tampil pada pekan depan.

Top Token Unlocked Minggu Depan 

$WBT - $366.75M

$CHEEL - $228.27M

$APT - $65.76M

$IMX - $42.55M

$ENS - $35.52M

$ICP - $16.98M

$ATH - $9.20M

Cek Market Crypto Hari Ini:

WhiteBIT (WBT)

WhiteBIT (WBT) adalah solusi infrastruktur menyeluruh yang mengintegrasikan ekosistem pertukaran WhiteBIT dan proyek-proyek yang terhubung.

Token WBT

WBT adalah token yang berkembang pesat dan kini menjadi koin native di jaringan Whitechain yang terdistribusi. 

Integrasi WBT dengan WhiteBIT tetap terjaga, memberikan berbagai manfaat signifikan bagi penggunanya yang terus meningkat seiring dengan perkembangan WBT. 

Cheelee (CHEEL)

CHEEL adalah token tata kelola Cheelee yang fundamental bagi ekosistem kacamata NFT. Dengan total pasokan 1.000.000.000, CHEEL memegang peranan penting dalam meningkatkan level kacamata NFT Anda dan memberikan Anda suara dalam pengambilan keputusan komunitas.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Aptos (APT)

Aptos (APT) hadir sebagai blockchain generasi baru yang mengadopsi mekanisme konsensus Proof-of-Stake (PoS) untuk mengamankan jaringannya.

Kehadiran Aptos menandai era baru di dunia blockchain, menyaingi para pendahulunya seperti Bitcoin, Ethereum, dan Cardano.

Banner 1

Immutable X (IMX)

Immutable X (IMX) adalah solusi inovatif yang menjawab salah satu tantangan utama dalam ranah aset digital, skalabilitas dan keberlanjutan.

Di balik namanya, Immutable X merupakan solusi penskalaan Layer-2 yang dirancang khusus untuk Blockchain Ethereum.

ENS (ENS)

ENS adalah token penting dalam protokol Layanan Nama Ethereum (ENS). Protokol ini memungkinkan pengguna untuk membuat domain ".eth" yang mudah diingat dan dibaca manusia, alih-alih menggunakan alamat dompet Ethereum yang rumit dan panjang.

Pemegang token ENS memiliki hak untuk berpartisipasi dalam tata kelola protokol, termasuk mengajukan proposal dan memberikan suara pada perubahan masa depan. 

Internet Computer (ICP)

ICP adalah token utilitas asli jaringan Internet computer yang memainkan peran penting dalam menunjang tata kelola jaringan, memberikan insentif kepada node yang berkontribusi dalam komputasi, dan mengapresiasi partisipasi para pengguna dalam ekosistemnya.

Aethir ($ATH)

Aethir ($ATH) adalah jantung digital ekosistem Aethir, berperan sebagai mata uang kripto asli yang memfasilitasi seluruh transaksi di dalam jaringan.

Keberadaannya sebagai media pertukaran utama menjadikan ATH elemen fundamental dalam mendorong berbagai aktivitas dan interaksi di platform Aethir.

Banner 2

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner 3

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jawaban X Empire Riddle of the Day 18 September 2024.webp
Jawaban X Empire Riddle of the Day 18 September 2024: Liquidity

Siap-siap klaim reward untuk hari ini karena bocoran jawaban X Empire Riddle of the Day 18 September 2024 telah keluar! Baca artikel ini untuk mengetahui jawabannya!

2024-09-18Baca