Trader Ini Cuan Banyak dari NEIRO, Modal $16k Jadi $1,8M!

2024-09-17

Trader Ini Cuan Banyak dari NEIRO, Modal $16k Jadi $1,8M!.webp

BittimeSeorang investor kripto berhasil mengubah investasi awal sebesar $16,5K (Rp252 juta) menjadi $1,8 juta (Rp27,5 miliar) berkat melonjaknya harga koin meme Neiro (NEIRO). Ini terjadi setelah koin tersebut diumumkan akan listing di Binance. 

Kenaikan harga Neiro mencapai lebih dari 1000% pada hari Senin lalu. Selain itu, investor lain juga berhasil meraih keuntungan lebih dari $500.000 (Rp7,6 miliar) dalam waktu kurang dari sehari.

dogs labuan bajo.webp

Investor Cerdik Raup Untung Besar dengan Neiro

Investor cerdas, yang dikenal dengan nama samaran 0x6ac, membeli NEIRO senilai 5 ETH selama dua hari pertama keberadaannya. 

Dengan memegang aset tersebut selama delapan minggu, keputusan mereka terbayar ketika Binance mengumumkan akan mendaftarkannya. 

Pengumuman ini membuat harga koin meme tersebut melonjak lebih dari 100 kali lipat dari investasi awal investor tersebut.

Baca juga: MemeFi: Misi Baru Berhadiah 50 Juta Koin

Keuntungan luar biasa ini menunjukkan potensi volatilitas dan hadiah yang dapat diperoleh dari investasi awal pada token berkapitalisasi pasar rendah, terutama di domain kripto meme. 

Menambah keseruan, investor kripto lain memanfaatkan pengumuman Binance hanya beberapa menit sebelum pengumuman itu dipublikasikan.

Individu ini membeli NEIRO sekitar 40 menit sebelum pengumuman daftar hari ini dan sekarang memiliki keuntungan lebih dari $516.000 (Rp7,9 miliar) dalam waktu kurang dari enam jam. 

NEIRO melonjak sebesar 1000% hari ini, didorong oleh kegembiraan seputar debut resminya di Binance. Namun, investor kripto ini dianggap sebagai orang dalam karena waktu pembeliannya.

Staking Meme Coin di Bittime

NEIRO dan Memecoin Lain yang Listing di Binance

Binance mengumumkan hari ini bahwa perdagangan untuk Neiro, bersama dengan dua token meme lainnya, Turbo (TURBO) dan Baby Doge Coin (1MBABYDOGE), akan dimulai pada 16 September 2024, pukul 10:00 UTC. 

Pasangan yang baru terdaftar – NEIRO/USDT, TURBO/USDT, dan 1MBABYDOGE/USDT akan terbuka untuk setoran mulai satu jam sebelum perdagangan dimulai.

Baca juga: Apa Itu Neiro, Koin Neiro dan Bagaimana Cara Membelinya?

Sementara itu, penarikan dari bursa untuk ketiga token tersebut akan tersedia mulai 17 September pukul 10:00 UTC. 

Ketiga token tersebut dikategorikan di bawah tag "seed" Binance, yang menunjukkan pengembangan tahap awal dan profil berisiko tinggi mereka.

Banner Daftar Bittime

NEIRO, yang menawarkan keuntungan besar kepada investor kripto yang disebutkan di atas, adalah token meme berwajah anjing di blockchain Ethereum. Saat ini, token ini sedang mendapatkan perhatian dalam komunitas kripto. 

Turbo, token lain yang akan terdaftar di Binance, dibuat menggunakan kecerdasan buatan. 

Oleh karena itu, token ini menarik bagi segmen penggemar mata uang digital yang semakin berkembang. Sementara Baby Doge dibangun di kedua jaringan BNB Smart Chain dan Ethereum.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Tapswap Cinema Code 20 September Peluncuran Platform Baru.webp
Tapswap Cinema Code 20 September: Peluncuran Platform Baru

Tapswap Cinema resmi diluncurkan pada 20 September 2024, menawarkan streaming film berkualitas tinggi. Nikmati koleksi film luas dan fitur menarik!

2024-09-20Baca