Trump Terkena Pecahan Teleprompter, Bukan Peluru

2024-07-14

Trump Terkena Pecahan Teleprompter, Bukan Peluru

BittimeMantan Presiden AS, Donald Trump, mengklaim terkena peluru di telinga kanannya, tetapi polisi Pennsylvania mengklarifikasi bahwa cederanya disebabkan oleh pecahan teleprompter. Meskipun kontroversial, Trump tetap akan menghadiri Konvensi Nasional Partai Republik 2024 di Milwaukee.

Banner 1

Trump Terkena Pecahan Teleprompter Bukan Peluru

Setelah mengklaim bahwa dia terkena peluru di telinga kanannya, mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump kembali menjadi perhatian publik. Namun, laporan polisi Pennsylvania memberikan klarifikasi yang mengejutkan bahwa, bukannya peluru, cedera Trump sebenarnya disebabkan oleh pecahan teleprompter.

Banner 2

Berita yang dilaporkan oleh Shenchao TechFlow dan dikutip dari Jinshi menyatakan bahwa Trump pada awalnya menyatakan bahwa dia terkena tembakan saat berada di Pennsylvania. Namun, polisi setempat telah menyatakan bahwa tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Trump terkena tembakan sebaliknya, pecahan kaca yang diduga berasal dari peluru teleprompter mungkin menjadi penyebab cedera.

Tim Kampanye Trump Konfirmasi Kondisi Mantan Presiden

Segera setelah itu, tim kampanye Trump mengonfirmasi kondisi mantan presiden. Selain itu, mereka menyatakan bahwa Trump terus berniat menghadiri Konvensi Nasional Partai Republik tahun 2024. Acara yang sangat dihormati ini akan diadakan di Milwaukee, Wisconsin, mulai tanggal 15 hingga 18 Juli.

Trump Masih Menjadi Pusat Perhatian Publik

Klaim Trump tentang cedera yang dialaminya telah menjadi subjek diskusi publik, tetapi banyak orang masih memperhatikan kehadirannya di acara politik yang akan datang.

Kesimpulan

Hasil dari peristiwa ini adalah bahwa mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump pertama kali menyatakan bahwa dia mendapat tembakan di telinga kanannya saat berada di Pennsylvania. Namun, laporan polisi lokal menunjukkan bahwa Trump sebenarnya menderita cedera akibat pecahan teleprompter daripada peluru, seperti yang dia klaimkan. Tim kampanye Trump telah mengkonfirmasi janjinya untuk menghadiri Konvensi Nasional Partai Republik tahun 2024 di Milwaukee, Wisconsin; ini masih menjadi perhatian publik di dunia politik saat ini.

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Rocky Rabbit Superset Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024.jpg
Rocky Rabbit Superset Daily Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024

Rocky Rabbit Superset Daily Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024 sudah hadir! Siap-siap klaim hadiahnya. Reward harian bisa kamu dapatkan

2024-09-16Baca