Untung Maksimal dengan Auto-Invest DOGS di Bittime: Lebih Baik dari Staking?

2024-09-11

20240911-141534.png

BittimePunya koin DOGS tapi belum ingin menjualnya? Jangan khawatir, kamu tetap bisa mendapatkan keuntungan! Bittime kini menghadirkan Auto Invest untuk koin DOGS, fitur baru mirip staking, dengan APY hingga 5%! 

Ya, di Bittime, kamu bisa dengan mudah melakukan deposit dan trading DOGS, sekaligus memperoleh tambahan cuan secara otomatis. Cukup simpan koinmu, dan biarkan bunga tahunan 5% bekerja untukmu!

hamster kombat upcoming listing.webp

Apa Itu Auto Invest DOGS di Bittime?

Auto Invest adalah fitur unggulan dari Bittime yang mirip staking koin DOGS. Fitur ini memungkinkan kamu mendapatkan bunga otomatis dari investasi koin DOGS

Dengan proses yang sederhana, asetmu tumbuh tanpa perlu pengawasan terus-menerus. Santai saja, koin DOGS-mu akan bekerja untukmu!

Keunggulan Fitur Auto Invest

  • Pendapatan Harian: Setiap hari, bunga dari DOGS yang kamu investasikan akan otomatis dikreditkan ke akun kamu.
  • Tanpa Gangguan: Aktivasi Auto Invest tidak akan memengaruhi kegiatan trading, deposit, atau penarikan. Semua tetap bisa berjalan lancar.
  • Fleksibilitas: Kamu bisa dengan mudah keluar atau menonaktifkan fitur Auto Invest kapan saja sesuai kebutuhan.

Bagaimana Auto Invest DOGS Bittime Memberikan Keuntungan?

Perhitungan Pendapatan

Penghitungan dilakukan setiap hari antara pukul 00:00 hingga 02:00 WIB. Hindari aktivitas deposit atau penarikan selama periode ini untuk menjaga akurasi perhitungan.

Fluktuasi Pendapatan

Pendapatan bisa bervariasi tergantung pada nilai tukar harian Koin DOGS.

Jadwal Pendapatan

Penghasilan Auto Invest akan mulai dihitung di hari berikutnya setelah aktivasi (H+1) dan diterima pada hari kedua (H+2).

Banner Blog.webp

Apa Beda Auto Invest dengan Staking DOGS?

Auto Invest dan staking adalah dua metode berbeda untuk menghasilkan pendapatan pasif di dunia kripto, meskipun keduanya sama-sama memungkinkan pengguna untuk mendapatkan imbalan dari aset yang mereka miliki.

1. Auto Invest

Tujuan: Auto Invest dirancang untuk mengoptimalkan potensi investasi pegguna dengan lebih mudah dan efisien, tanpa harus terlibat dalam operasi harian yang memakan waktu. 

Cara Kerja: Pengguna  dapat langsung mengaktifkan fitur auto-invest pada koin yang tersedia, kemudian pendapatan dari aset yang diinvestasikan akan otomatis dikreditkan setiap hari ke akunmu. 

Keuntungan:

  • Praktis: Membantu pengguna mengatur investasi mereka secara teratur tanpa harus melakukan pembelian secara manual.

  • Pendapatan fleksibel: Biasanya mengacu pada keuntungan dari perubahan nilai aset yang diinvestasikan (misalnya, DOGS dalam konteks Auto Invest di Bittime).

Risiko: Pendapatan tidak selalu stabil karena bergantung pada fluktuasi harga pasar.

2. Staking

Tujuan: Staking digunakan untuk mendukung operasi jaringan blockchain berbasis Proof-of-Stake (PoS) atau Delegated Proof-of-Stake (DPoS). Pengguna mengunci atau "menyimpan" aset mereka di jaringan untuk membantu memverifikasi transaksi, dan sebagai imbalan, mereka menerima hadiah.

Cara Kerja: Pengguna menyimpan sejumlah koin di dompet mereka untuk mendukung operasi jaringan, dan sebagai gantinya, mereka mendapatkan hadiah dalam bentuk koin tambahan.

Keuntungan:

  • APY lebih tinggi: Staking umumnya menawarkan imbal hasil yang lebih tinggi, bisa mencapai persentase yang signifikan per tahun, tergantung pada jaringan blockchain dan token yang di-stake.

  • Keamanan jaringan: Staking membantu jaringan blockchain tetap aman dan efisien.

Risiko: Biasanya ada periode penguncian, yang berarti aset tidak bisa diakses dalam jangka waktu tertentu. Selain itu, jika jaringan mengalami kerugian atau serangan, pengguna bisa kehilangan sebagian dari aset yang di-stake.

Perbandingan Singkat antara Auto Invest dan Staking

Fitur

Auto Invest

Staking

Pendapatan

Bergantung pada nilai aset yang diinvestasikan

Bergantung pada nilai aset yang diinvestasikan

Risiko

Fluktuasi harga pasar

Terkait dengan keamanan jaringan blockchain

Aksesibilitas

Bisa diakses kapan saja

Biasanya ada periode penguncian

Fungsi Utama

Investasi aset secara otomatis

Mendukung operasi blockchain

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca